The Diary Game, Selasa 18 Juni 2024 l pergi ke lapangan untuk bermain bola

in Steem SEA7 days ago

IMG_20240618_172751.jpg
pergi ke lapangan untuk bermain bola

Hari ini saya bangun sekitar jam setengah 1 siang, Setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat zuhur.

Setelah saya salat zuhur dan saya pergi ke kandang ayam, untuk memberi pakan ayam setelah saya memberi pakan ayam dan saya pergi ke rumah nenek sebentar untuk berbicara setelah saya berbicara sangat lama dengan nenek dan saya pun memutis kan untuk pulang.

IMG_20240618_172728.jpg
sedang bermain bola

Sesampai nya saya di rumah dan saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk, untuk saya salat asar setelah saya salat dan saya memakai pakayan untuk pergi ke lapangan untuk bermain bola dengan kawan.

Setelah saya bermain bola dan saya pun memutus kan untuk pulang, setibanya saya di rumah dan saya pun pergi ke kandang ayam untuk memberi pakan ayam setelah saya memberi pakan ayam dan saya memasuk kan ayam ke dalam kandang.

Setelah saya memasuk kan ayam ke dalam kandang dan saya pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya mengambil whuduk untuk salat magrib.

Setelah saya salat magrib dan saya mengambil piring, untuk makan nasi setelah saya makan nasi dan saya pun duduk-duduk sebentar sambil menungu azan insya berkumandang.

Setelah azan dan saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat insya, setelah saya salat insya setelah saya salat insya dan saya dan saya memakai pakayan untuk pergi ke warung.

IMG_20240618_213033.jpg
nongkrong dengan kawan di warkop

Setibanya saya di warung dan saya nonkrong dengan kawan, sambil saya menulis cerita untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 6 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 5 days ago 

terimakasih atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51