The Diary Game, Sabtu 8 Juni 2024 l nongkrong di warung

in Steem SEA17 days ago

IMG_20240608_214028.jpg
nongkrong di warung

Hari ini saya bangun sekitar jam setengah 1 siang, setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya mengambil whuduk untuk salat zuhur.

Setelah saya salat zuhur dan saya pergi ke kandang ayam untuk memberi pakan ayam, setelah saya memberi pakan ayam dan saya memberi pakan ayam dan saya pergi ke rumah nenek sebentar untuk menjenguk nenek.

Setelah saya menjenguk nenek dan saya memutus kan untuk pulang ke rumah, setibanya saya di rumah dan saya memekai pakayan untuk pergi ke warung, setibanya saya di warung dan saya berbicara sebentar dengan kawan.

IMG_20240608_153403.jpg

IMG_20240608_152004.jpg

Setelah saya berbicara cukup lama dengan kawan di warung, dan saya pergi ke sawah bersama kawan saya untuk nongkrong bersama, dan sesampai nya kami di sana dan kami pun berbicara sambil bercanda bersama.

dan Setelah saya berbicara sangat lama dengan kawan di sana dan saya pun memutus kan untuk pulang ke rumah, setibanya saya di rumah dan saya pergi ke kandang ayam sebentar untuk memberi pakan ayam.

Setelah saya memberi pakan ayam dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya mengambil whuduk untuk salat asar sebentar.

Setelah saya salat asar dan saya pun pergi ke kandang ayam untuk memberi pakan ayam, setelah saya memberi pakan ayam dan saya pun memasuk kan ayam ke dalam kandang.

Setelah saya memasuk kan ayam ke dalam kandang, dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat magrib.

Setelah saya salat magrib dan saya pun duduk-duduk sebentar sambil menungu azan insya berkumandang, setelah azan dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat insya.

IMG_20240608_213601.jpg
menikmati kopi di warung

Setelah saya salat insya dan saya pun memakai pakayan untuk pergi ke warung, setibanya saya di warung dan saya memesan secangkir kopi untuk saya nikmati malam ini dan saya tidak lupa pula untuk menulis cerita untuk saya posring di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 17 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 16 days ago 

terimakasih atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51