The Diary Game, Sabtu 11 Mei 2024 l menata buah mangga

in Steem SEAlast month

IMG_20240511_083658.jpg
berjualan buah mangga

Pagi ini saya bangun sekitar jam 7 pagi, setelah saya bangun dan saya pergi kelapak jualan saya bersama abang saya untuk menata buah mangga yang akan kami jual hari ini.

IMG_20240511_081910.jpg
menata buah mangga bersama bang ikwal

Sesampai nya saya di lapak saya pun langsung menurun kan buah mangga, dari atas beck untuk kami menata di depan lapak jualan kami bersama abang ikwal.

Setelah saya menata buah buah mangga, dan saya pun memutus kan untuk pulang ke rumah setibanya saya di rumah dan saya pun pergi ke kandang ayam untuk melepas ayam yang kami kurung.

Kemudian setelah saya melepas kan ayam dan saya pun pergi ke kamar mandi, untuk meyegar kan badan setelah saya mandi dan saya pun mengambil air whuduk, untuk salat zuhur.

IMG_20240511_180006.jpg
melihat matahari terbenam di pingir pantai

Setelah saya salat zuhur dan saya pun pergi ke dosmmer, sebentar untuk berbicara dengan kawan saya setelah saya berbicara cukup lama dan saya pun pergi ke pantai setibanya saya di pantai dan saya pun melihat matahari terbenam di pingir pantai.

Setelah saya melihat matahari terbenam dan saya pun memutus kan untuk pulang, setibanya saya dibrumah dan saya pun pergi ke lapak untuk membawa pulang buah mamgga yang kami jual hari ini.

Setelah saya membawa pulang buah mangga, dan saya pun pegi ke kamar mandi untuk meuegar kan badan saya pun mengambil whuduk untuk salat magrib.

Setelah saya salat magrib dan saya bun duduk-duduk sebentar sambil menungu azan insya tiba setelah azan insya dan saya pun salat insya sebentar di rumah.

IMG_20240511_205917.jpg
sedang potong rambut di pankas

Setelah saya salat insya dan saya pun pergi ke pankas bersama adik sepupu saya untuk memotong rambut, setelah saya potong rambut dan saya pun pergi ke warung, setiba nya saya di warung dan saya pun menulis cerita untuk saya posting di steemit pada hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 last month 

Ada Tgk ihkwal lagi ya

 last month 

😁

 last month 

Buah mangga yang manis enak sekali kalau dibuat jus

 last month 

👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64377.96
ETH 3500.45
USDT 1.00
SBD 2.52