The Diary Game, Sabtu 1 Juni 2024 l pergi ke rumah sakit untuk menjaga nenek

in Steem SEA24 days ago

IMG_20240601_174925.jpg
pergi ke rumah sakit

Hari ini saya bangun sekita jam setengah 1 siang, setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan saya, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat zuhur.

Setelah saya salat zuhur dan saya pergi ke rumah sakit bersama adik saya untuk menjeguk nenek saya yang sedang sakit di rumah sakit.

IMG_20240601_175657.jpg
sedang melihat nenek yang sedang sakit

Sesampai nya saya di rumah sakit dan saya langsung pergi ke ruang rawat inab nenek saya, bersama adik sepupu saya untuk menjaga nenek saya.

Hari ini saya menghabis kan waktu saya di rumah sakit, bersama adik saya untuk menjaga nenek kami, dan sekitar jam 8 malam dan kami pun memutus kan untuk pulang karena sudah datang pakwa kami ke rumah sakit.

Sesampai nya saya di rumah dan saya makan nasi karena saya belum makan tadi sore, setelah saya makan dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah saya mandi dan saya pun mengambil whuduk untuk salat insya.

IMG_20240601_214818.jpg
sedang nongkrong bersama kawan di warkop

Setelah saya salat insya dan saya pun memakai pakayan untuk pergi ke warung, setibanya saya di warung dan saya tidak lupa pula untuk menulis cerita saya untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 23 days ago 

Semoga neneknya cepat sembuh seperti sediakala ya 🤲

 23 days ago 

amin🤲

 23 days ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

 23 days ago 

terimakasih atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51