The Diary Game, Minggu 31 Maret 2024 | pergi ke pantai ujong blang bersama bang @ikwal

in Steem SEA4 months ago

IMG_20240331_223331.jpg
nonkrong di warung bersama kawan

Pagi ini saya bangun jam 4 untuk makan sahur bersama keluarga setelah saya makan sahur saya duduk-duduk sebentar sambil menungu waktu subuh, setelah azan subuh saya ambil air whuduk untuk salat subuh di rumah setelah saya salat subuh dan saya tidur.

Dan saya bangun sekitar jam 3 siang setelah saya bangun, saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil air whuduk untuk salat duhur setelah saya salat saya pun membantu ayah saya untuk mengantar barang setelah saya mengantar barang saya pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

Sesampai nya di rumah saya pun di suruh oleh ibu saya untuk membeli sayur ke pasar, setelah saya membeli sayur di pasar saya pun membawa pulang ke rumah untuk di masak oleh ibu saya untuk menu buka puasa keluarga kami di rumah.

Dan setelah saya membeli sayur di pasar saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk karena waktu asar telah tiba, setelah saya mengambil air whuduk saya pun salat asar sebentar di rumah.

IMG_20240331_174202.jpg
melihat sampan nelayan yang terombang rambing di pingir pantai

Setelah saya salat asar saya pun di ajak olah abang saya untuk pergi ke lhoksemawe, untuk pergi ke pantai ujong blang setiba nya kami di pantainujong blang saya pun melihat sampan nelayan yang terombang rambing di pingir pantai.

IMG_20240331_170004.jpg
melihat kepiting yang sudah mati

Setelah saya melihat sampan saya pun melihat kepiting yang sudah mati di pingir pantai, karena di serang oleh binatang predator lawut yang lain untuk di makan daging nya karena makanan pokok para predator laut.

IMG_20240331_172412.jpg
melihat cangkang siput yang sangat bagus

Setelah saya melihat kepiting yang mati di serang oleh hewan predator laut, dan saya melihat cankang-cankang siput yang sudah berganti cangkang yang baru dan cangkang-cankang mereka yang tidak layak mereka pakai lagi dan mereka meningalkan nya begitu saja di pinggir laut.

Dan hari pun sudah mulai gelap kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah, karena waktu buka puasa sudah tiba dan setelah kami sampai di rumah waktu buka puasa pun tiba setelah saya buka puasa saya pun salat magrib dirumah.

Setelah saya salat magrib saya pun bersiap siap untuk pegi tarawih setelah salat tarawih selesai, saya pun pulang ke rumah setelah saya selesai salat tarawih saya pun pergi ke warung untuk nonkrong bersama kawan di warung.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66408.50
ETH 3486.20
USDT 1.00
SBD 2.70