The Diary Game, Minggu 2 Juni 2024 l pergi ke rumah sakit untuk menjenguk nenek

in Steem SEA23 days ago

IMG_20240602_183737.jpg
menjeguk nenek dengan adik sepupu

Hari ini saya bangun sekitar jam setengah 1 siang, setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat zuhur.

Setelah saya salat zuhur dan dan saya pergi ke rumah adik sebentar untuk berbicara, setelah saya berbicara demgan adik saya, dan kami pun pergi ke rumah sakit untuk menjenguk adik saya.

IMG_20240602_183716.jpg
sedang memjenguk nenek yang sakit

Sesampainya kami di rumah sakit dan langsung pergi ke ruangan, untuk untuk menjenguk nenek saya yang sedang sakit setelah saya menjenguk nenek, dan berbicara cukup lama dengan nenek.

IMG_20240602_190140.jpg
sedang salat magrib

Dan azan magrib pun tiba setelah azan dan saya pun pergi ke musala bersama adik saya untuk salat magrib, setelah saya salat dan saya pun pergi ke ruangan sesampai nya saya di ruangan dan saya pun di suruh beli nasi oleh nenek saya.

Dan saya pun pergi ke bayu, sebentar bersama adik saya untuk membeli nasi setelah kami membeli nasi dan saya langsung pergi lagi ke rumah sakit untuk mengantar nasi yang di suruh beli oleh nenek kami.

Setelah saya mengantar nasi dan kami pun memutus kan untuk pulang ke rumah, setibanya saya di rumah dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat insya.

IMG_20240602_221614.jpg
nogkrong dengan kawan di warkop

Setelah saya salat insya dan saya memakai pakayan untuk untuk pergi ke warung untuk nongkrong sambil ngopi dengan kawan, setelah saya nonkrong dan saya pun tidak lupa pula untuk menulis cerita untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 21 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 20 days ago 

terimakasih atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51