The Diary Game, Minggu 19 Mei 2024 l berjualan buah mangga

in Steem SEA2 months ago (edited)

IMG_20240519_182425.jpg
sedang berjualan buah mangga

Hari ini saya bangun sekitar jam 2 siang, setelah saya bangu dan saya langsung pergi ke kamar mandi, untuk untuk meyegar kan badan saya, setelah saya mandi dan saya mangambil whuduk untuk salat zuhur di rumah.

Setelah saya salat zuhur, dan saya pergi ke rumah adik saya untuk membantu adik saya membersih kan kandang ayam punya adik saya, karena sudah lama tidak di bersih kan.

Setelah saya membantu adik saya membersih kan kandang, dan saya pun pulang ke rumah sesampai nya saya dibrumah dan saya pun perginke kamar mandi, untuk meyegar kan badan saya setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat asar.

Kemudian setelah saya salat asar dan saya pergi ke lapak sebentar untuk berjualan sebentar karena abang saya lagi pulang ke rumah setelah abang saya balik ke lapak jualan dan saya pun pulang ke rumah.

IMG_20240519_172733.jpg
suasana jalan yang sangat padat

Sesampai nya saya di rumah dan saya pun pergi menonton bola sebentar, setelah saya nonton bola dan saya melihat suasana jalan yang sagat padat karena sangat banyak pengunjung yang sedang menonton bola.

IMG_20240519_172548.jpg

IMG_20240519_172622.jpg
nonkrong di tempat parkir dengan kawan

Setelah saya menonton bola dan saya pergi ke tempat kawan saya yang sedang bertugas menjaga parkir dan saya pun melihat motor yang sangat bayak yang sedang terparkir, dan saya pun berbicara dengan kawan saya.

Kemudian setelah saya berbicara sangat lama dengan kawan saya, dan saya pun memutus kan untuk pulang ke rumah sesampai nya saya di rumah dan saya pun pergi ke kandang ayam untuk memberi pakan ayam saya.

Setelah saya memberi palan ayam dan saya pun pergi kelapak untuk membawa pulang buah mangga yang kami jual hari ke rumah, setelah selesai kami kutip buah mangga ke dalam keranjang dan kami pun dengan abang saya untuk menaik kan buah mangga ke dalam beck.

Setelah selesai kami naik kan buah mangga ke dalam beck, dan dan saya pun pulang ke rumah sesampai nya saya di rumah dan saya pun pergi ke kamarandi untukeuegar kan badan saya setelah saya mandi dan saya pun mengambil whuduk untuk salat mangrib.

Setelah saya salat magrib dan saya duduk sebentar sambil menungu azan insya berkumandang, setelah azan insya dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat insya.

Setelah saya salat insya dan saya pun memakai pakayan untuk pergi ke warumg, sesampai nya saya di warung dan saya langsung menulis cerita untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 2 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI10.4 ( 0.00 % self, 75 upvotes, 47 accounts, last 7d )

Hai @dekki, anda sudah bisa menggunakan tagar #club100, terus berkarya dan tetap semangat ....
Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43