The Diary Game, Kamis 14 Maret 2024 | belajar steemit

in Steem SEA6 months ago

IMG_20240314_224847.jpg
sedang belajar steemit bersama bang @ikwal, @ismuhadiadi dan bang @dikimon2

Hari ini saya bangun jam 3 untuk makan sahur dengan keluarga, dan setelah makan sahur saya duduk sebentar sambil menungu azan subuh berkumandag setelah itu azan subuh pun berkumandang dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk ambil whuduk untuk salat subuh.

Setelah saya salat subuh saya pun masuk kedalam kamar utuk tidur dan saya bangun jam 12 siang duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan dzuhur berkumandang dan azan pun berkumandang saya pun salat pergi kekamar mandi untuk mengambil air whuduk setelah itu saya pun salat zuhur.

IMG_20240314_171027.jpg
sedang mengantri bensin

Dan setelah saya salat zuhur saya pun memakai baju dan pergi ke pom bensin, untuk megisi baahan bakar motor saya di pom bensin karna pom bensin dekat dengan rumah saya setelah saya mengisi bensin saya pun pualang kerumah.

Setelah saya pulang kerumah saya pun pergi keossmer sebentar, di dossmer saya pun duduk berbicerbicara sebentar dan saya pun di ajak jalan-jalan oleh kawan saya saya pun pergi untuk jalan-jalan sambil menunggu bukak puasa tiba.

IMG_20240314_181507.jpg
melihat matahari terbenam

Di selang perjalanan mata saya pun di hiasi dengan pemandangan matahari terbenam, dan saya pun berhenti sebentar untuk melihat suasana matahari terbenam dengan kawan saya karena sangat menghiasi mata saya dan pikiran saya.

IMG_20240314_171534.jpg
beli minuman segar di jalan

Sekitar jam 6 saya pergi ke kedai untuk membeli minuman untuk menu buka puasa, saya pada magrib ini karena saya ingin membeli minuman dingin pada sore ini.

Setelah melihat mata hari itu cukup lama kamipun memutus kan untuk pulang ke rumah, karena waktu berbuka puasa hampir tiba dan kamipun pulang kerumah masing-masing untuk berbuka puasa dengan keluarga setibanya di rumah waktu berbuka puntiba.

Dan setelah saya buka puasa saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil wuduk untuk salat magrib, dan setelah saya salat magib saya pun bersiap-siap untuk salat tarawih di masjid setelah salat tarewih selesai saya pun pulang kerumah sesampainya di rumah saya pun makan sebentar.

IMG_20240314_215300.jpg
Sedang berbicara dengan kawan di warung

setelah saya makan sebentar saya pakai baju karena saya mau pergi kewarung langanan saya sebentar untuk nongkrong bersama kawan saya, sambil nogkrong dengan kawan saya tidak lupa juga untuk saya belajar menulis steemit.

malam ini juga saya meyempatkan waktu untuk nongkrong dan sharing steemit bersama @ikwal, @ismuhadiadi dan bang @dikimon2. bayak ilmu baru yang saya dapat kan dari mereka seputar steemit yang membuat saya semakin semangat menulis di sini

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @wilmer1988

  • We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30