The Diary Game, Kamis 21 Maret 2024 | pegi kesawah bersama adik sepupu

in Steem SEA2 months ago

Hari ini saya bagun jam 2 siang setelah saya bangun, saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat zuhur setelah saya salat zuhur saya pun duduk-duduk sebentar di rumah.

setelah saya duduk saya pun pergi kerumah adik sepupu saya, untuk berbicara sebentar setelah saya berbicara saya pun pulang kerumah dan mandi setelah saya mandi saya pun mengambil whuduk karena azan asar telah berkumandang dan saya salat asar sebentar di rumah.

IMG_20240321_165242.jpg
melihat sawah

Setelah saya salat asar saya pun pergi ke sawah dengan adik saya, untuk melihat pertumbuhan padi di sawah saya untuk mengusir burung makan padi di sawah bersama adik sepupu saya.

IMG_20240321_171533.jpg
melihat tambak

Setelah saya pulang dari sawah saya pun pulang ke rumah untuk mandi, setelah saya mandi saya pun pergi jalan jalaln sebentar dan saya pun melihat tambak ikan masyarakat yang sudah mulai kering karena lagi musim kemaraw.

Dan waktu pun sudah mulai gelap saya pun memutus kan untuk pulang karena waktu buka puasa hampir tiba, sesampai nya di rumah saya pun perbuka puasa dengan keluarga saya drumah setelah saya buka puasa saya pun pergi kelamar mandi untuk mengambil whuduk dan saya pun salat magrib.

Setelah saya salat magrib saya pun bersiap siap untuk pergi tarawih, setelah salat tarawih selesai saya pun ganti pakayan setelah saya ganti pakayan saya pun pergi kewarung untuk nongkrong sebentar dengan kawan saya sambil ngopi.

Dan saya tidak lupa untuk memposting cerita saya pada hari ini di steemit, sambil belajar menulis cerita yang menarik disini setelah selesai saya menulis steemit saya pun berbicara sebentar dengan kawan saya di warung sambil berbicara dan bercanda bersama kawan-kawan saya.

IMG_20240321_223043.jpg
sedang nonkrong bersama kawan di warung

Dan saya di ajak pergi ke kedai sebentar bersama kawan saya untuk membeli kartu internet sebentar setelah saya pulang saya pun pergi ke warung lagi untuk melanjut kan menulis stemit.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67488.06
ETH 3761.44
USDT 1.00
SBD 3.56