The Diary Game, Sabtu 13 April 2024 l menikmati sunset pantai sawang

in Steem SEA2 months ago

IMG_20240414_010744.jpg
nonkrong di warung

IMG_20240413_172532.jpg
suasana jalan yang sangat padat

Hari ini saya pergi jalan-jalan bersama adik sepupu saya, ke matang kuli setelah saya setelah kami pergi ke matang kuli kami pun melihat suasana jalan yang sangat padat setelah kami pergi ke matang kuli kami pun pegi ke pantai sawang.

IMG_20240413_181809.jpg

IMG_20240413_181316.jpg

IMG_20240413_181028.jpg

IMG_20240413_180741.jpg
melihat sunset di pantai

Dan setibanya kami di pantai sawang saya pun melihat perahu nelayan di pingir pantai, karena air laut yang lagi surut setelah saya melihat perahu nelayan kami pun duduk sebentar di pingir pantai sambil melihat matahari terbenam.

IMG_20240413_183627.jpg
pergi ke rumah saudara bersama adik sepupu

Setelah kami melihat mata hari di pingir pantai dan hari pun sudah mulai gelap dan kami pun memutuskan untuk pulang, dan di perjalanan pulang kami pun pergi ke rumah saudara untuk berbicara sebentar besama saudara saya setelah saya berbicara kami pun pulang ke rumah.

Setelah sampai kami di rumah kami pun dan azan magrib pun tiba, dan saya pun masuk ke rumah dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk unruk saya salat magrib setelah saya salat magrib saya pun pegi ke rumah adik sepupu saya.

IMG_20240413_210800.jpg
pergi ke pankas

Setelah saya pergi ke adik sepupu saya dan saya mengajak adik saya untuk pergi ke pankas untuk memotong rambut, setelah saya memotong rambut saya pun pulang ke rumah setelah kami pulang ke rumah saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat insya.

Dan setelah saya salat insya saya pun pergi ke warung untuk ngopi sambil nonkrong bersama kawan di warung, setelah saya berbicara nonkrong bersama kawan di warung kami pun menulis cerita saya pada haru ini untuk saya posting pada hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 2 months ago (edited)

Ini postingan kedua @dekki yang tak ada bedanya sama sekali dengan potingan sebelum ini. Kalau bisa, postingan ini atau sebelumnya, diperbaiki atau gimana dek @dekki. Mungkin @dekki kurang perhatian kalau postingan sebelumnya sudah terposting.

 2 months ago 

terimakasih atas bibingan nya

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 last month 

terimakasih atas verifikasi nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64622.42
ETH 3518.17
USDT 1.00
SBD 2.46