The Diary Game, Kamis 9 November 2023 : Kegiatanku Hari Ini

in Steem SEA6 months ago

F7872639-F90C-4E06-B974-1C00570DA3E9.jpeg

Assalamualaikum

Hai Steemian’s tercinta !!! senang dapat kembali di Komunitas Steem SEA yang baik ini, semoga kita selalu dalam perlindunganNYA. Bersyukur adalah cara kita berterima kasih atas segala nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita.

Alhamdulillah buat segala cita-cita yang telah terwujud. Semoga mimpi-mimpinya menjadi kenyataan Aamiin. Tetap semangat walaupun jalan yang dilalui tidak selamanya mulus. Namun semua usaha dan doa akan indah pada waktunya.

Pagi ini terasa sejuk sekali, aku bergegas bangun dan menyiapkan segalanya untuk pagi ini. Akhirnya akupun berangkat dengan mengendarai sepeda motorku bersama My Princess.Suasana pagi masih sepi aku menurunkan My Princess di pintu pagar sekolahnya setelah bersalaman.

Setelah itu aku bergegas menuju sekolahku. sampai di sekolah aku lalu melakukan absen sejenak lalu menuju meja piket. Hari ini aku mengajar di jam ketiga hingga jam kelima, jadi aku masih ada waktu untuk duduk melaksanakan piket bersama petugas piket lainnya.

Saat istirahat aku membantu membuat beberapa alat peraga untuk rekan guru yang akan mengikuti ajang perlombaan guru berprestasi. Beberapa alat peraga sederhanan berhasil kubuat dalam waktu satu jam sambil menikmati jam istirahat bersama laboranku.

8EB5513C-111E-4094-BBED-3023F5FEEFA7.jpeg3ED73BF5-6B49-40A0-8EBE-EBB0D501961A.jpeg

Membuat alat peraga IPA yang sangat sederhana

Mudah-mudahan dengan alat peraga yang sangat sederhanan ini, siswaku nantinya juga bisa membuatnya sendiri dan digunakan untuk belajar sambil berkreasi dengan ketrampilan tangannya masing-masing.

Di jam terakhir kami mengadakan rapat di ruang dewan guru yang membahas tentang beberapa hal yang penting. Salah satu topik yang penting adalah mengenai ujian yang akan dilaksanakan pada bulan depan yaitu bulan Desember.

Rapat berjalan dengan lancar, beberapa rencana kami diskusikan dengan baik dan mufakat. Tentu saja kami memutuskan segala sesuatunya yang terbaik.setelah sekesai rapat kami sholat dan makan siang bersama di ruang tersebut.

29263818-DB78-49F1-8894-0D3FBB886E2A.jpeg
Mengikuti rapat di jam terakhir

Akhirnya aku tiba dirumah jam dua siang. Setelah mengganti seragam kerjaku dengan seragam dirumah aku lalu beristirahat hingga sore hari. Sambil rebahan aku melihat chat ku di WA lalu membalas semua chat yang masuk.

Sore hari aku bersiap-siap menjemput My Princess di sekolahnya seperti biasa. Lalu malam harinya aku menemani My Princess belajar untuk ujian esok hari disekolahnya. Aku menyuruhnya membaca teorinya terlebih dahulu

Setelah itu aku menyarankan untuk membahas beberapa soal di buku paket yang dipelajarinya. Sambil menikmati buah markisa aku terus menemani ya belajar. Hingga akhirnya setelah selesai menemani My Princess belajar aku membuat postinganku hingga selesai.

287DAE4E-8A5C-4186-A660-1B9238B36866.jpeg
Menikmati buah markisa

Kini mataku mulai mengantuk dan aku lalu meminum beberapa suplemen makanan dan vitaminku. Setelah membaca doa tidur akhirnya akupun terlelap. Aku berharap esok hari aku masih diberikan umur yang berkah serta hati yang baik.

Demikian Diaryku hari Kamis ini, Terima kasih dan salam bagi semua tim yang solid di komunitas Steem Sea @anroja @radjasalman @waterjoe atas supportnya selama ini.

Terimakasih juga buat semua steemian’s yang baik hati yang telah bersedia meluangkan waktunya di sini. Mari sama-sama kita berkreasi di platfoam ini dan terus semangat.

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

@tipu curate

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Thank you

 6 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70272.86
ETH 3773.70
USDT 1.00
SBD 3.82