You are viewing a single comment's thread from:

RE: 50% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Sabtu 26 Juni 2021 || Berlibur Ke Waterboom Paya Bakong

in Steem SEA3 years ago

kukira sejak kapan payback punya waterboom...asyeem, saluran irigasi rupanya 😂😂 jangankan shakeel, akupun mau berendam di situ, airnya ngalir soalnya.

aih...aih...di Lhokseumawe pun masih jumpa anak langsa 😁 memang tak boleh jauh ya?

Sort:  
 3 years ago 

kukira sejak kapan payback punya waterboom...asyeem, saluran irigasi rupanya .

Hihi... biar pake teknik awak pers dikit kak bikin judul, padahal ntah hapa.. hehheh

Anak langsa aja yang kangen sama aku kak. Wkkwkwkw PeDean... 😀😀😀

 3 years ago 

tapi memang bikin penasaran🤣 sukses teknik kee buat aku😁 padahal aku memang kepo sama si shakeel

 3 years ago 

Hahahha....
Ampoon kak...
Itu semata karena aku sering dibikin palak sama judul berita online.
Hahahhaha

 3 years ago 

nggak salah hai, santuy 😉 aku pun kadang2 bikin gitu. yang jelas isi cerita kee nggak mengecewakan dan sangat menghibur👌

 3 years ago 

Kopi mana kopi, kasi kopi dan kerang rebus tuk kak cici.
Hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68095.56
ETH 3267.37
USDT 1.00
SBD 2.66