Big Step: Aneuk Seurideng aka Red Fish Hunting 📢

in Steem SEA3 years ago (edited)

Saya lakukan ini supaya makin banyak teman pèhtèm di steemit😁dan seulamat kepada @heriadi sebagai CR baru Indonesia


IMG_20210514_171350.jpg

Salam sTEeMiANs 👋

Pernah merasakan betapa kesal dan péudèh hati saat sedang senang-senangnya bikin postingan dan berbalas komentar tiba-tiba vest/resources credit habis😭, mau engkol postingan kawan sesama plankton pun tak bisa. Berharap bisa power up dengan hasil payout postingan, mustahil😖 cuma $0.00. Tak ada follower, tak punya komunitas, tak ada teman yang berstatus Minnow (SP 500-4999) apalagi Dolphin (SP 5K-49K). Pahit, ngôn...pahit sungguh!

Setelah sempat "meucawô" karena kecanduan game dan webcomic selama 300 hari, akhirnya saya kembali ke steemit. Cuma @akukamaruzzaman dan @el-nailul yang bisa membuat saya kembali 😁 karena kami dulu ber-steemit pada waktu relatif bersamaan dan kenal baik di dunia nyata (kami bertemu Lalu sharing ttg steemit ketika saya pulkam pada bulan Mei 2018). Setelah kembali selama kurang lebih 30 hari, Saya menemukan kenyataan yang persis sama seperti tahun 2018🤦 aneuk seurideng dimana-mana, postingan asaikana, buruk sangka antar sesama, kurang interaksi dan self-vote merajalela (padahal syöh).

Sebagai salah satu steemian nekat😁sempat bikin kontes berhadiah meskipun SP kurang dari 50🤣 yang pernah merasakan betapa pedihnya jadi aneuk seurideng sesat, ditambah lagi dengan tiba2 @munaa (seorang Steemian dormant yang baru bangun) bilang bahwa dia tidak bisa pèhtèm karena SP cuma 5🤦. Saya lalu nekat "cukèh" Dolphin Baju Kuning aka @anroja, minta kesediaan jadi delegator bagi seorang red fish newbie yang saya lihat punya potensi menjadi Minnow dengan sedikit "stimulant".


Namun yang terjadi malah 👉INI👈 rasanya mau nangis sambil tertawa😭🤣 saya ketemu orang yang nggak lhèe gô léuhoo rupanya🤦🏽‍♀️. Kakeus, Kita eksekusi aja terus.

2zbs8km08v.gif

Ada 1,5 juta akun aneuk seurideng di steemit, mungkin 5000 ada di Aceh, Sumatra, Indonesia, Asia Tenggara. Dari 5000 itu, program ini akan membidik 10 saja pada tahap awal untuk dipelajari perilakunya ber-steemit. Mungkin engkau salah satunya, apabila memenuhi syarat.

Apa Syaratnya?


  1. Newbie Baru bergabung antara 0-10 bulan
  2. Bergabung (sukrebers) di komunitas Steem SEA dan Indonesia.
  3. Minimal Sudah selesai Achievement 1 (kalau belum nanti dibantu dah)
  4. Mau belajar dan bersedia jadi "cerewet" sikit.
  5. Mau power up selama program berlangsung
  6. SP kurang dari 50 dan bukan akun alternative
  7. Diutamakan yang cantik, ganteng Dan lucu✌️

2zbs8km08v.gif

Gampil nian Kan? Tapi saya tidak buka pendaftaran 🤭 Saya yang akan berburu dimana pun anda berada😁 jadi, tunggu saja kalau saya nongol di kolom komentar postingan anda saat melakukan perburuan. Yang harus anda lakukan cuma tetap posting, engkol dan komentar seperti biasa. Bila 7 hari dari sekarang (21 Mei 2021) anda bangun, ngecek wallet Lalu menemukan (+100 SP), maka anda terjaring✌️tentu saja saya akan membuat alasan kenapa anda terjaring👌.

2zbs8km08v.gif

💮💮 ada kabar baru dari @steemcoffeeshop niyh, jangan sampai terlewatkan 👉Baca Ini👈. Jangan sampai Steemians Aceh nggak ikut crowdfunding!

Bila ada yang ingin ditanyakan tentang program mendukung newbie aka Red Fish, lanjut dikolom komentar👌

r61metb487.gif

Sort:  

Insha Allah semua Aneuk Seureudeng akan menjadi Minnow bila dia menekuni dunia steemit secara pasti.

hehehe

 3 years ago 

Beutoi... Asalkan mau, pasti jeut! Loen 2 tahun pura2 serius Baru bisa jadi minnow, pada masa steemit dipenuhi orang2 yang menuntut "quality content", jinou lebih mudah... Brush brush putus pun akan Kita kurasi

Ya ya ya, asai ta tem dumban na cara

😃

 3 years ago 

Modal...cukup teubai muka, kuota data Dan kupi sikhan 😂

teubai muka kiban nyan, hana get muphom bahasa kiasan

hehehe

 3 years ago 

Teubai muka it arti negative nya tak Tahu malu. Tapi miseu di steemit, tidak malu2.. miseu posting selfie bisa, peulom Jak sksd bak postingan gob, komentar 2 meunan

O meunan euh.

 3 years ago 

Peu droun neuh merasa tersungging 🤣🤣 Neu Tempée stiker nak teubai... kamôe inong pakek fondesyen

Hahaha, pane na tersungging reutak2 geutanyoe cut kak hai.

Yang kon² idroe neuh.

🤣🤣🤣🤣

 3 years ago 

Kali nyoe ku peujra cut kak lon..🤭

 3 years ago (edited)

Tenang sagoe nyan, kalo jra.. kita tiek ijandok😂

 3 years ago 

Hana carita tiek ijandok beh, tamah pasukan yg jeut..😄😄😄🤣

 3 years ago 

Wani piro? 🤣🤣🤣 Seloo ketua, buet kecil ini. Tak sesusah konteh pèhtèm asal kamu Tahu😁

 3 years ago 

😄😄😄😄👍👍

Syarat 1 sampai 6 saya banget itu kak.. Yang nomor 7......yasudahlah...saya pasrah😞

 3 years ago 

Cowok kan? Kalau cowok dah pasti ganteng...kalo cowek, Gimana Coba🤔 apalagi berekor Dan tanduk... Pening saya🤦

😁😁😁 apanya yg gimana, sudah tentu pasti menjadi idaman para drakula bila cewek dengan kriteria tersbut, cowok belum ganteng😞.. Tpi saya yakin akan ganteng pada waktunya🥺

 3 years ago 

Pede aja.. buat saya semua cowok ganteng, semua cewek cantik, semua hantu lucu, semua Gajah adorable 😘

😁😁😁 iya.. Seperti yang mereka bilang, gak apa2 jelek yang penting ganteng....

Tpi jika di fikir2 lebih baik jelek ketimbang ganteng.. 😁

 3 years ago (edited)

Bro.. jelek itu persepsi, ganteng itu kodrat Dan anugerah..jgn salah

Jelek adalah kegantengan yang tertunda kak.. Jadi ganteng dan jelek itu tergantung sudut pandang, maka jangan hanya sudut saja yang di pandang😞

 3 years ago 

Persepsi. . Itu🤣 sana pake vest nya komentar di postingan teman yg lain, banyak teman banyak kesempatan

 3 years ago 

dari 10 ka jeut keu 13 bak lon jeut untuk 3 droe support

 3 years ago 

Olrait... Sudah ada 3 nama 🤣

 3 years ago 

Cukup receh saya yang orang Padang baca cara penulisannya. Ngakak saya bacanya 😂😂🤣

Btw semua persyaratan 1-6 tidak bisa saya penuhi. Tapi kalau nomor 7 bisa.

 3 years ago 

Dikau bagian delegator kecil sajha nanti uda @naufal 😁 Coba tengok2 kawan red fish dari region padang yang perlu diangkat sikit... Rekom kan, biar kita scout... Makin ke Bawah Makin kecil persentase pertimbangan 😅 ikutan program lanjutan saja nanti, okay👌

 3 years ago 

Syap, saya tunggu kabar baiknya dari kak cut, kontak saya di cover profil lengkap 😄

 3 years ago 

Jadi muncul ide🤣 bikin kontes yang hadiahnya kode footer atau divider seperti yg saya punya itu... Bisa bikin?

 3 years ago 

Kiban kiban? 🤔

Hadiahnya footer/divider custom, gitu? Bisa2 aja mah kak

 3 years ago 

Misalnya...ini 13 Aneuk Seurideng yg dapat delegasi, Kita kasih kode customize footer yg isinya " this account powered by steem SEA community"

 3 years ago 

Aaaaa I seee, jeut kak cut

Wowwww wild cat :)

 3 years ago 

He's not my dear @fth .. he's Lemon my cat, his expression was like that after nibbling the plant, acalypha indica...his favorite

:) Very cute..

 3 years ago 

Nyan, ka neumanoe beu bulut, bek sikhan cuk kak beuh

 3 years ago 

Manoe boleh cok gaya cowboy hay Teungku @mUzack1 🤣 meulangu nyan bék...gaya batu, matee teuh

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97