The Diary game_Minggu, 20 Nov 2022| Membersihkan semak belukar di belakang rumah dan Ke pantai Ujong blang

in Steem SEA2 years ago

Hello sobat stemians Steem SEA dimanapun berada, semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat , dan jangan lupa bersyukur atas Rahmat yang Allah berikan selama ini.

Hari ini saya kembali menyapa kalian semua lewat postingan saya tentang keseharian saya pada hari ini, Minggu 20 November 2022 . postingan ini hanya untuk sekedar sharing informasi agar kita selalu bisa menjaga eratan tali persahabatan dan interaksi kita sesama stemians.

InShot_20221120_191423099.jpg

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

The Diary Game

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Hari ini saya tidak masuk kerja seperti biasanya. Karena kemarin saya sudah minta izin untuk istirahat sehari. Jadi hari ini saya hanya meluangka waktu di rumah.
Seperti biasanya saya bangun tidur jam 06.00 pagi untuk menunaikan solat subuh di rumah , karena sudah izin tidak masuk kerja saya tidur kembali sekitar 1 jam lebih, setelah sarapan pagi dan semuanya sudah beres barulah saya beraktifitas membersihkan semak belukar yang sudah tumbuh lebat di belakang rumah.

IMG20221113073357.jpg
foto di ambil 3 hari yang lalu

Selama sebulan terakhir, kota Lhokseumawe selalu di guyur hujan deras ,halaman rumah saya sering di genangin air hujan , dan rumput mulai tumbuh dengan lebatnya , baru hari ini saya punya waktu untuk membersihkannya agar indah di pandang mata.

IMG20221120140034.jpg
semak belukar selama musim penghujan

IMG20221120154823.jpg
Mulai membersihkan semak

Sekitar jam 13.00 kemudian saya istirahat, bersih-bersih kemudian solat duhur dan makan siang , setelah semuanya selesai saya pun tidur sejenak.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Kemudian sekitar jam 17.00 Ba'da solat ashar , saya mengajak anak dan istri saya untuk menikmati keindahan laut pantai Ujong blang , kami hanya duduk sebentar sambil melihat anak-anak yang sedang asyik mandi laut.

IMG20221120172555.jpg

IMG20221120172457.jpg

Demikian aktivitas saya hari ini yang saya rangkum dalam tema " the Diary game ". Semoga para stemian mengikuti dan mengunjungi postingan saya guna untuk saling memberi support antar sesama.
salam dari saya @cekbram

Tentang Saya

Sort:  
 2 years ago 

na banjer bak tanyoe?

 2 years ago 

Hana ..
Cuma malam barosa Brat that ujeunm

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI10.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih kembali sudah memverifikasi dan mengunjungi postingan saya.