The Diary Game_Minggu, 15-Januari-2023 | Full aktivitas dan masakan spesial sang istri

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians....!

Hari ini saya ingin berbagi kisah tentang keseharian yang saya lalui bersama keluarga tercinta. Semuanya saya rangkum dalam tema Menikmati masakan spesial sang istri.

The Diary Game
InShot_20230115_202622382.jpgfoto edit by Apps inshot

Lhokseumawe, 15-01-2023

Kumandang azan dimesjid, membangunku untuk segera menunaikan solat subuh 2 rakaat. Namun, badan ini agak terlalu kaku untuk segera bangkit dari tempat tidurku. Karena kecapean seharian bekerja. Walau demikian saya tetap harus memaksakan diri saya untuk segera ke kamar mandi.

Kemudian setelah menunaikan solat subuh, saya kembali tidur sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi. Namun, karena kelelahan jam 09 baru saya terbangun kembali, saya pun tidak ke toko untuk bekerja seperti biasa.

IMG20230115113914.jpg

sebelum berangkat foto dulu😘

Karena saya tidak bekerja, saya mengajak istri untuk pergi ke pasar inpres kota Lhokseumawe , guna untuk membeli ikan dan segala keperluan masak lainnya. Kami berangkat sekitar jam 10.00 dan kembali ke rumah sekitar jam 12.15 WIB.

IMG20230115120449.jpgIMG20230115120401.jpg

suasana pasar sayur,inpres Lhokseumawe

IMG20230115185458.jpgon proses

Sesampainya di rumah, istri saya langsung membersihkan ikan dan menyiapkan segala macam peralatan untuk tahap selanjutnya, tiba-tiba saya mencium aroma dari dapur yang begitu menggugah selera, ternyata istri saya sedang memasak kuah asam pedas "asam keueung " bahasa Aceh. Benar-benar sungguh cita rasa yang tiada duanya.

Kemudian kami pun makan siang dengan lahapnya, sampai akhirnya kami istirahat sebentar tidur siang Ba'da solat duhur.

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

IMG20230115140144.jpg

Jam 4 sore saya bangun tidur kemudian melanjutkan aktivitas saya kembali dengan mencuci becak kesayangan saya yang sudah berdebu dan kotor, lagian cuaca hari ini pun sangat mendukung bagi saya untuk segera membersihkannya.

Butuh waktu 1 jam untuk mencuci dan membuatnya mengkilap, dan juga merawatnya sambil melihat dimana ada kekurangannya. Agar jika ada penumpang merasa nyaman saat di perjalanan.

Setelah semuanya beres, barulah saya mandi dan berwudhu untuk solat ashar di rumah, hari ini saya hanya menghabiskan waktu di rumah bersama istri dan anak. Karena biasanya saya harus bekerja di toko. Jadi karena kebetulan hari ini saya tidak bekerja, jadi saya meluangkan waktu di rumah bersama mereka.

Malam ini pun saya tidak keluar untuk ngopi di luar seperti biasanya, hanya melakukan hal-hal kecil di rumah yang berfaedah bagi saya dan keluarga, sambil bercanda dan saling tertawa. Justru itu yang membuat kami bahagia.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya @cekbram tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman bisa mengikuti the Diary Game saya berikutnya di postingan selanjutnya, tentunya dalam komunitas yang kita banggakan ini steem SEA. Terimakasih semuanya.

Spesial terimakasih :
@anroja
@radjasalman
@waterjoe
@steemcurator
@steem.amal

TENTANG SAYA

Sort:  
 2 years ago 

roe ie babah teh ta eu kuah asam pedas bang 🤤😁

 2 years ago 

nyankeuh nyan. Sigoe2 payah ta peugot pu yang hawa teuh.

 2 years ago 

hehe, trep that kahana long pajoh kuah nyan, hawa teh 😁

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama-sama pak.
Terimakasih kembali atas dukungan dan juga telah memverifikasi postingan saya.

 2 years ago 

Sangat mantab,,

Krak

 2 years ago 

Hahaha.

Abeh krak Bu kalinyoe bg jal hy

 2 years ago 

😀😀😀..sukses