The Diary Game , Minggu , 11-Des-2022 ( Tetap semangat walaupun Suasana hujan )

in Steem SEA2 years ago (edited)
Assalamualaikum sobat Steem SEA dimanapun kalian berada. Dengan senang hati saya kembali menyapa kalian lewat Diary game yang saya buat dengan penuh harapan, semoga di penghujung tahun ini kita senantiasa menjaga keakraban antar sesama stemians untuk menyongsong tahun depan yang lebih cerah. Amin.
Lewat Diary game kita bisa berbagi aktivitas terkini yang sedang kita hadapi , dengan berbagai kisah yang menginspirasi, dengan cerita yang berbeda. Semuanya saya rangkum dalam satu postingan yang berkualitas ala saya @cekbram dalam tema " Suasana Hujan "
Salam sukses untuk kita semua .

InShot_20221210_163539560.jpg

kondisi pasar akibat hujan

The Diary Game

IMG20221210085906.jpgsedang mengolah bumbu

Seperti biasanya , jam 8 pagi saya sudah sampai untuk mengawali hari saya sebagai pekerja di toko penggilingan bumbu di pasar kota Lhokseumawe. Sekitar jam 10 semua bahan sudah siap saya olah untuk kemudian di jual kepada pelanggan setia.

IMG20221210100259.jpg
pembeli mulai berdatangan

Semalam kota Lhokseumawe di guyur hujan yang sangat lebat. Akibatnya jalanan menjadi becek dan di beberapa titik mengakibatkan genangan air . Namun , saya tidak boleh putus semangat demi mencari nafkah untuk keluarga tercinta di rumah.

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

IMG20221113125429.jpg
makan siang

Jam 1 siang kemudian saya pulang untuk istirahat sambil menikmati seporsi hidangan sang istri. Setelah masalah perut teratasi barulah kemudian saya mandi , kemudian berwudhu untuk menunaikan solat duhur di rumah.

IMG20221129145654.jpgtoko cupi-cupi di Lhokseumawe

Karena hari Minggu , jadi saya hanya masuk setengah hari saja , kemudian sekitar jam 16.30 setelah solat ashar, saya membawa istri ke tempat pembelanjaan toko cupi-cupi di Lhokseumawe untuk membeli pakaian anak kami.

IMG20221129170118.jpgbermain pasir

Sepulang dari belanja , kemudian saya sempatkan waktu sejenak untuk membawa anak saya bermain di pantai dengan keponakannya , sambil menunggu waktu magrib tiba. Dan 15 menit sebelum azan berkumandang kami pun pulang ke rumah untuk menunaikan solat magrib.
Karena cuaca dingin , jadi malam ini kami hanya menghabiskan waktu di rumah saja , sambil istirahat dan melihat-lihat si kecil kami yang kian aktif bermain.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya tentang diary aktivitas saya hari ini , walaupun Suasana sedang hujan , kita tidak boleh lesu dan harus tetap semangat untuk melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat untuk kita dan juga keluarga.
Spesial terimakasih saya kepada :
Salam sukses salam hormat dari saya @cekbram

Tentang Saya

Sort:  

@cekbram, Good attitude friend rain shine or lighten can not stop you since you are the head of the family and you have to support your family the job very important to you.

The weather was not pleasant at all, as you say, a lot of rain and mud on the roads

It's good that you saved up the resources and you were able to go out and buy clothes for your children, thanks to your effort at work.

I'm sure your wife and children were happy.

Children love to play on the beach, but it does have to be under the strict supervision of an adult to avoid bad times.

Maintaining enthusiasm and motivation is very important in life.

So that leisure and laziness do not knock on our door since that brings ruin and negative thoughts.

I say goodbye wishing you have a happy day.

 2 years ago 

Family is the most important thing for us to look after and make us happy always. Whatever the condition, keep the spirit for survival which is getting harder. There are many challenges in life, but there are solutions for those of us who want to try. Thank you @albenis for supporting and visiting my post. Have a nice day friend. Success is always for you.

 2 years ago 

Semangat terus dalam hadir mengisi dalam stee.

 2 years ago 

Siap Tgk. Asai na wate insyaallah ta usahakan tetap hadir di steem.sea

 2 years ago 

Selamat terpilih top 7

 2 years ago 

Hahaha...
Yang penting yakin.

 2 years ago 

Heee
Ea

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI7.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih kanda @waterjoe atas dukungan dan verifikasinya. Semoga saya lebih berkualitas lagi ke depannya.

 2 years ago 

Ujen sabe lawetnyo, bk kamo pih hanjet tjak saho hino😁

 2 years ago 

Sama sit.. dari malam barosa sampe inohat mantong ujeun.
Meu bak pameran Han jeut tajak

 2 years ago 

Nye nyan bg,lheh but itop pameran2 han meteme jak tanyo, hehe

 2 years ago 

Nyankeuh nyan.

 2 years ago 

Hujan,rahmat,tetab semangat

 2 years ago 

Siap kanda.

 2 years ago 

Jangan lupa mengirimkan konten ke Steem SEA biar kami dapat mengajukannya ke booming

 2 years ago 

Siap kanda, sedang saya persiapkan.

Terimakasih dukungannya kanda

 2 years ago 

Mantap, usahakan minimal 3-4 hari sekali ada konten yang dikirim ke Steem SEA, Insya Allah bisa kita ajukan ke booming

 2 years ago 

Siap pak.

Untuk cara ikut konten di Steem sea bagaimana itu pak.
Saya mau ikutan, tapi terkadang bingung. Karena saya lihat tidak ada kontestan yang menempelkan link postingannya di kolom komentar

 2 years ago 

Caranya pada postingan The Diary Game menampilkan foto yang berkualitas dengan sudut pengambilan yang baik. Fotonya harus ada orangnya, siapa saja boleh orangnya, misalnya foto gunung yang terlihat orangnya dan gunungnya. Foto masjid, terlihat masjid dan orangnya, dll.

 2 years ago 

Terimakasih banyak pak. Sudah mengarahkan

 2 years ago 

Sama-sama bang