The Diary Game | Rabu, 21-Des-2022 | Aktivitas seharian dan berkumpul di rumah neneknya bilqis

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians

Bagaimana Khabar kalian semuanya, saya berharap kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan untuk saling menyapa di komunitas kebanggaan kita ini.

The Diary Game

Lhokseumawe
Rabu, 21-Des-2023

Cuaca pagi yang dingin, di iringi dengan hujan rintik-rintik, membuat saya sedikit malas untuk menarik selimut dari tidurku semalam, walaupun kemudian saya harus memaksakan diri untuk bergerak dari kasur untuk menunaikan kewajiban saya sebagai seorang muslim, yaitu solat subuh 2 rakaat.

IMG20221113073352.jpg kembali tergenang air

Saya sedikit terkejut begitu keluar mau berangkat kerja, karena saya melihat pemandangan di depan rumah yang kembali tergenang air hujan, padahal kemaren sudah kering, mungkin karena lelapnya tidurku semalam, saya tidak sadar kalau semalam hujan turun dengan sangat deras.

IMG20221207103105.jpglontong sayur di kede Wak dah

Tanpa pikir panjang, saya langsung menerobos genangan untuk membeli sarapan pagi di warung Mak dah. Warung yang menjadi langganan saya untuk membeli sarapan, setelah masalah perut selesai, barulah sekitar jam 08.00 pagi, saya langsung pamit ke istri untuk berangkat kerja.

Singkat cerita, saya pulang kerja dan sampai ke rumah sekitar jam 18.00 sore , langsung bergegas mandi. Tidak lama berselang kumandang azan pun terdengar, tanda waktu solat magrib sudah tiba. Saya pun langsung menunaikan kewajiban saya solat magrib 3 rakaat di rumah bersama istri.

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Setelah menunaikan solat isya di rumah, saya mengajak istri saya untuk menikmati semangkuk bakso di daerah uteung bayi, karena cuaca dingin istri saya pun mengiyakan ajakan saya, menandakan dia juga setuju dengan saya. Namun, sambil bercanda dia pun bilang ke saya, " sang Hana mangat le masakan lon ( Bhs. Aceh ) " sepertinya masakan saya sudah tidak enak lagi ya" ( indo ). Saya pun sedikit tertawa karena candaannya.

IMG20221221201609.jpgIMG20221221201504.jpgIMG20221221200228.jpg

Saat menikmati bakso

Setelah makan bakso selesai, saya pergi ke toko olahraga untuk membeli Jersey/kaos Sepakbola team Argentina, kemudian saya menelpon kakak saya untuk membawa anak-anak nya ke rumah mama. Agar kami berkumpul semua disana.

Karena saya penggemar berat pesepak bola Lionel Messi yang baru-baru ini juara piala dunia, jadi saya membeli hadiah baju bola Argentina untuk anak dan ponakan saya yang masih kecil-kecil. Itulah tujuan saya menelpon Kakak saya tadi untuk berkumpul di rumah nenek.

IMG20221221210325.jpgIMG20221221210152.jpg

Bilqis anak saya dan ponakan saya berseragam Jersey Argentina sedang berselebrasi

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

IMG_20221221_220703.jpg

Berkumpul di rumah orang tua adalah suatu kewajiban bagi kita seorang anak, dan membuat ikatan keluarga semakin terjaga, banyak kisah yang telah kami lalui semasa kecil di rumah ini. Banyak momen yang patut di kenang dan di ceritakan kembali. Sedikit candaan saat bersama, mengingatkan kita kembali masa-masa indah dulu.

Sekian dari saya @cekbram tentang kilas balik seputar aktivitas saya hari ini, semoga kita selalu terjalin komunikasi antar sesama dengan selalu memberikan kontribusi berupa postingan, agar komunikasi tetap terjalin dan terjaga.

Salam sukses salam hangat dari saya @cekbram.

Tentang Saya

Spesial terimakasih kepada :
@anroja
@waterjoe
@steem.amal
@steemcurator
@radjasalman
@fantvwiki
@sailawana

Juga kepada seluruh senior yang telah membantu saya selama ini. Khusus kepada bapak @waterjoe , selamat karena terpilih sebagai pemenang di steemit award tahun 2022.

Sort:  
 2 years ago 

Akhirnya udah bisa mengaplikasikan markdown nya ya..

 2 years ago 

Alhamdulillah buk. Berkat bimbingan dari anda dan juga Abanda @fantvwiki.
Terimakasih banyak

 2 years ago 

Sama2 pak smoga bisa terus di gunakan

 2 years ago 

Siap .
Sudah pasti

 2 years ago 

Mi caleuk di saat kondisi hujan,

 2 years ago 

Wate ujeun dumpu Mangat bg jal hy

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI10.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Mantap that bang, Messi yang juara anak2 yang bahagia dapat baju baru 😁

 2 years ago 

Hahaha...
Biasa sigoe2 ta peusenang Aneuk mit, kadang meutamah raseuki teuh

 2 years ago 

Amin 😊

 2 years ago 

Very cute little children and the food looks like very delicious. I think tour place was suffering a heavy rain my friend.

 2 years ago 

Terimakasih telah mengunjungi akun saya.
Salam kenal salam sukses kawan

 2 years ago 

Sama-sama teman saya. Salam juga untuk orang-orang negara Anda di sana.