The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (27 Maret 2021)

in Steem SEA4 years ago

IMG_20210327_233130.jpg

PicsArt_03-07-11.58.52.jpg

Hallo apakabar steemian semuanya?

Pukul 10.00 aku terbangun dari tidurku karena suara alarm yang berbunyi sangat keras. Kemudian aku mematikan handphone dan melanjutkan tidurku. Pukul 12.00 aku kembali terbangun dan menghidupkan kemabli handphoneku. Aku mengambil handuk dan pergi kekamar mandi, setelah mandi aku melihat pesan dari grup SMA yang sudah berencana semalam akan pergi ketempat teman yang sedang berduka.

Sekitar pukul 13.10 aku pergi menjemput memet yang bertempat tinggal di hagu selatan. Sebelum pergi kerumahnya aku mampir di satu kios yang berada didepan SMK 3 Lhokseumawe untuk membeli minuman , setelah membeli minuman aku langsung pergi menjemput memet. Sekitar 8 menit aku sampai dirumahnya , dan memet sudah stay diteras rumahnya. Kamipun pergi ke marajo karena memet ada janji sebentar untuk menemui bossnya di marajo coffe , setelah 5 menit diapun sudah selesai berurusan dengan bossnya.

IMG_20210327_133822.jpg

Menjemput Memet


Kami pergi kerumah iful karena dia bilang jika kami sudah gerak dari rumah untuk memberitahunya agar bisa pergi barengan. Sampai di ujong blang iful sudah menunggu di depan pondok indah. Dan kamipun lamgsung berangkat menuju SPBU blang panyang karena sudah dibahas digrup titik kumpul berada disitu. Sampai disana belum ada teman yang sampai disana, kami bertiga yang pertama sampai disana.

IMG_20210327_140345.jpg

Menunggu teman lainnya di SPBU


Pukul 14.20 semua teman sudah sampai, kami mengutip uang 10 ribu / orang untuk membeli buah tangan kerumah teman yang sedang berduka. Kamipun langsung menuju kerumah duka yang berada di blang pulo. Teman SMA tidak bisa hadir semuanya karena ada yang sedang mempunyai aktifitas. Sampai didepan lorong rumahnya kami menelfonnya untuk mengabari kami sudah sampai dirumahnya. Kami menunggu ibu - ibu yang sedang tahlilan , setelah selesai teman kami menawarkan kami untuk masuk kerumahnya dan kamipun masuk kedalam rumahnya.

Didalam rumahnya kami berbincang - bincang dan ibunya menawarkan kami untuk makan siang dirumah beliau. Kami semua makan disana dan ada satu orang teman yang tidak makan karena sedang berpuasa. Pukul 15.30 kami berpamitan kepada ibunya dan yang sedang berada dirumahnya. Sebelum pulang kami menyempatkan untuk berfoto - foto sebentar.

IMG_20210327_221909.jpg

Foto bersama teman SMA


Pulang dari sana , aku mengantar memet ketempat dia berkerja yaitu marajo coffe setelah mengantarnya aku pulang kerumah dan merebahkan diriku diatas kasur.

Pukul 20.30 aku dan teman - teman berencana makan mie kepiting malam ini yang di sponsori oleh @ramzani16. Kami semua akan berkumpul di marajo coffe tempat biasa kami nongkrong di saat malam. Pukul 22.00 semua tman sudah berkumpul di marajo , kami berangkat menuju cunda untuk membeli kepiting. Setelah membeli kepiting kamk langsung pergi ke rimba kopi yang berada di kutablang.

IMG_20210327_232423.jpg

Menunggu mie kepiting siap dimasak


Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit suka. Terima kasih kepada teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Thanks to
@steemcurator01
@steemcurator02

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb

PicsArt_03-07-11.58.52.jpg

@bedol
Tentang saya

Sort:  
 4 years ago 

Si Memet hana kayue join Steemit? bek gadouh diweng kupi haha

Kaleuh long pakat, cuman memet hana ditem hahaha

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52