ACHIEVEMENT I: MY INTRODUCTORY POST TO STEEMIT BY @BEDOL, MENTOR BY @RADJASALMAN @CRYPTOKANNON

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemit semua .

IMG-20210304-WA0021.jpg

Saya ingin memperkenalkan diri saya,Namaku abdul ,biasa di panggil dengan panggilan bedol aku berasal dari indonesia,umurku sekarang memasuki 22 tahun. Tempat tinggal ku di Pusong Lama,Lhokseumawe,Aceh

Aku sekarang Mahasiswa semester akhir yang akan segera menyelesaikan kuliahku. Aku kuliah di Universitas Malikussaleh. Jurusan ku di bidang Akuntansi Dan alasan aku bergabung di steemit ini adalah ingin mencari penghasilan sampingan.Aku di ajak temanku untuk bermain steemit @muhammadrafi ini mengajakku bermain steemit,karena kata dia bermain steemit ini bisa mendapatakan penghasilan,dia sudah sebulan lebih bermain steemit dan sekarang dia mengajakku.

IMG_20210304_195324.jpg

HOBI SAYA

IMG_20210304_213448.jpg

Hobi saya di bidang olahraga,Hobi saya saat ini adalah bermain sepak bola

Semua orang punya cita-cita dan minat tersendiri,cita-cita saya saat ini adalah hanya ingin sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua.

Dikarenakan saya masih awam dalam steemit ini saya lebih menyukai postingan yang berkaitan dengan tutorial, menuliskarangan dan berita lain nya yang kaitan dengan steemit.

Untuk postingan kedepannya saya mungkin akan cerita sehari-hari dan tentang kehidupan saya yang saya jalani kedepannya

Tujuan saya bergabung dalam steemit ini untuk menambah wawasan dan tujuan utama adalah untuk menambah penghasilan.

Mohon bimbingan nya untuk senior² steemit indonesia. @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih. Yanh terakhir terimakasih kepada temanku @muhammadrafi yang sudah memperkenalkan steemit kepadaku

Sekian dari perkenalanku ini.

Terimakasih

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-38-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-30

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @bedol!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50