The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (03 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Pukul 11.30 bangun tidur , aku langsung kekamar mandi karena aku lupa bahwa hari ini ada acara pesta bang izzatullah yang beradaa didekat rumahku. Selesai mandi @cutagam sudah menungguku didepan rumah nenekku , dan kami pergi bersama ke acara pesta itu. Sampai disana kami langsung membantu - bantu , mengangkat piring yang sudah kosong dan mengantarnya ke tempat bagian pencucian piring.

Aku melihat @ramzani16 yang sedang mengarahkan ibu - ibu untuk memarkirkan sepeda motor, aku dan @cutagam menghampirinya dan ngobrol - ngobrol sebentar sebelum tamu dari dara baro datang. Ketika tamu mulai berdatangan kami kembali mengambil piring - piring yang kosong , takutnya jika tidak diambil piring tidak cukup untuk para tamu.

IMG_20210403_120353.jpg

@ramzani16 menjadi panitia parkir


Setelah melihat tamu tidak ramai lagi, aku dan @cutagam memutuskan untuk makan sebentar , karena stamina sudah berkurang dan perut juga mulai lapar. Setelah makan kami duduk bersama abang - abang yang dulunya kami sering bermain sepak bola di SMK N 3 LHOKSEUMAWE. Sekarang kebanyakan dari mereka sudah berkeluarga semua , kami kembali melanjutkan tugas kami untuk membantu acara abang izzatullah dengan mengambil piring dan mengotrol nasi, dan makanan yang hampir habis.

IMG_20210403_125120.jpg

Saat makan bersama @cutagam


Setelah dari acara sekitar pukul 14.20 , aku mencari keberadaan @cutagam. Tak nampak lagi dia berada disini , lalu akupun pulang dan merebahkan badanku sejenak. Sekitar 30 menit , aku menelfon @muhammadrafi meminjam kartu atm nya untuk menarik uang yang sudah aku withdraw dari steemit. Sampai dirumahnya diapun keluar dan memberikan kartu atm miliknya. Aku langsung pergi ke atm bri dan mentransfe uang dari atm @muhammadrafi kedalam rekeningku.

Aku ingin minuman yang segar segar , pergilah aku ke caffe baru tempat @mex99 bekerja . Sampai disana aku melihat ada persiapan opening caffe asemmbly point untuk nanti malam. Aku menghampiri memet dan masuk kedalam caffe barunya, memesan air yang namanya taro dengan sedikit oreo didalamnya.

IMG_20210403_142731.jpg

IMG_20210403_155549.jpg

Asembbly Point


Sedang duduk berdua dengan memet , datang @cutagam yang sudah bertanya padaku. Kemudian datang juga orang yang entah dari mana dan duduk di caffe baru ini, lumayan ramai , padaha untuk opening akan diselenggarakan malam nanti. Pukul 17.30 aku pamit kepada @mex99 dan @cutagam untuk kembali duluan, karena mataku sudah mulai sayu dan tubuh yang mulai lemah. Akupun menghidupkan sepeda motorku dan langsung pulang kerumah. Sampai dirumah aku langsung merebahkan diriku diatas kasur dan langsung tertidur.

Aku bangun 5 menit sebelum azan magrib berkumandang , setelah mandi aku siap - siap untuk melaksanakan ibdah sholat magrib. Dan untuk nanti malam aku akan kembali duduk bersama teman - teman di grand opening caffe Asembbly Point.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit suka. Terima kasih kepada teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Thanks to
@steemcurator01
@steemcurator02

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb

PicsArt_03-07-11.58.52.jpg

@bedol
Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

Alhamdulillah , terimakasih banyakk 🙏🏻

 3 years ago 

Selamat @bedol atas kemenanga di kontes photo diary game di Komunitas SteemSEA. Mantap.

Terimakasih banyak bg @tucsond , selamat juga untuk abang yang memenangkan kontest part 27 ini bg . Semangat terus

Selamat abg mus menang kontes, doakan kami ikut menyusul

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41