You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game [May 16, 2021] Eight Hours of Searching for Books and Let See the Results...

in Steem SEA3 years ago

Hari-hari yang menyenangkan bang @ayijufridar saya melihat semangat dari wajah anda, terimakasih sudah mengajak kami untuk menulis kembali. Terima kasih telah memberikan banyak sekali inspirasi.

Sort:  
 3 years ago 

Sekarang sedang fokus untuk sebuah peneltian dari Mubadala @bangmimi, jadi harus selalu semangat dan disiplin waktu, kalau tidak akan molor dan tidak sempat membuat postingan di Steemit.

Saya senang @bangmimi aktif kembali. Sesekali buat postingan di STEEM Literacy.

 3 years ago 

Siap bang, Ini Saya sedang sibuk dengan proses penyablonan baju untuk tim The Youth Steem. Harus saya rilis dalam postingan agar bisa memperkenalkan dan mengembangkan kambali The Youth Steem. Makanya saya tidak menulis tentang postingan lain dulu , intinya belajar dulu baru kami berani untuk memposting.

terimakasih sarannya bang, nanti akan dicoba. saya harus belajar lebih lanjut dulu sama bang @ayijufridar

 3 years ago 

Sukses selalu buat The Youth Steem yang sudah lebih dahulu eksis. Harus diaktifkan kembali. Never give @bangmimi dan The Youth Steem.

 3 years ago 

Thanks, you help so much brother

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63047.55
ETH 2690.45
USDT 1.00
SBD 2.54