The Diary Game : 30 November 2023 || Rapat Sekolah Hampir Sepanjang Waktu (Sehari Petang)

in Steem SEA8 months ago

Pink and White Mood Board Photo Collage.png

Assalamu'alaikum wr... wb... Selamat Pagi Para Sahabat Steem

Selamat beraktifitas para sahabat steem dimana pun berada. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Semoga kita semua dalam lindungan Allah, Aamiin Ya Rabbal'alamin.

Apel Pagi

Seperti hari-hari yang telah saya lewati di pagi hari, saya berangkat ke Sekolah jam 07.10 dan sampai di Sekolah jam 07.35 yang mana langsung melakukan apel pagi terhadap siswa yang di bukakan oleh Kepala Sekolah, memberi pesan kepada siswa agar meningkat kedisiplinan, kehadiran dan ketertiban menjadi lebih baik lagi, karena para siswa akan menghadapi ujian akhir semester ganjil.

Rapat Dengan Kepsek

Jam 08.20 wib Saya bersama Waka Kurikulum, dan Bendahara di panggil oleh Kepsek ke ruangannya untuk membahas ujian semester ganjil yang akan di adakan tanggal 4-13 Desember 2023. Mengecek ulang sampai mana sudah persiapannya dan Kami bertiga di jadikan sebagai Panitia Ujian Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023-2024.

Rapat Dewan Guru

Jam 09.00 wib Saya kembali mengikuti rapat lagi, rapat ini dengan Kepsek dan seluruh Dewan Guru. Rapat ini membahas tentang :
  1. Persiapan ujian Semester Ganjil yang di adakan pada tanggal 04 - 13 Desember 2023;
  2. Persiapan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan di laksanakan pada 21 Desember;
  3. Pencetakan Sertifikat siswa PKL Kimia Farma Aceh kelas XII;
  4. Pembahasan Sertifikat PKL di Puskesmas Aceh Utara Kelas XI;
  5. Penentuan pengambilan raport tanggal 23 Desember 2023 dan;
  6. Penentuan batas pengumpulan nilai hasil ujian harus terkumpul 4 hari setelah ujian selesai.

Keputusan ini diambil secara musyawarah dan menjadi keputusan rapat bersama. Setelah rapat dengan Dewan Guru di SMk Farmasi Citra Bangsa selasai, saya pamit izin keluar, karena ada pertemuan lain.

Pertemuan Dengan Kepsek

Pukul 10.35 wib saya menuju ke Caffe MJ.8 di Panteu Breuh jarak tempuh sekitar 2 KM saya mengendraai Motor dengan ekstra hati-hati karena keadaan jalan lagi licin sedang turun hujan gerimis. Setelah sampai disana saya telah di tunggu oleh Kepsek SMK Swasta Humaniora dan Wakil Kepala SMK Swasta Humaniora, serta ada juga Kepsek SMK Negeri 1 Seunuddon. Kami akan membahas tentang pendataan siswa di Dapodik untuk kelas XII karena data ini akan di akuratkan menjadi penerima Ijazah tahun ajaran 2023-2024. Pendataannya harus selasai jam 12 siang ini. Alhamdulillah akhirnya selesai tepat waktu yang di harabkan, serta saya langsung sinkronkan dapodiknya, dan menginput data di pendataan melalui Excel Google Drave Online juga yang dibagikan link oleh HD Cabdin Wilayah Aceh Utara di Group WA Operator Sekolah SMA/SMK Aceh Utara.

Jam 13.30 wib saya bergegas pulang kerumah dan sampai di rumah sekitar jam 14.04 wib, melihat anak saya Alika dan keponaan saya Alif sudah pada tidur siang. Saya langsung mengganti pakaian dan siap menyantapkan makan siang.

Mencuci Kereta

Setelah Asar sekitar jam 16.10 wib saya menemani Anak saya Alika dan Keponaan saya Alif untuk jajan ke Warung Bang Mar. Pulang dari warung saya langsung mencuci motor, yang sudah lama tidak saya cuci selama musim hujan ini.

Warong Mie Bang Usop

Habis waktunya Salat Magrib saya ke Warung Mie Bang Usop untuk membeli mie goreng pesanan Istri saya. Katanya mau makan mie goreng malam ini. Pake cincang cabai rawit lagi, biar mantap pedasnya.

Cukup sekian dulu kegiatan saya pada hari. Sampai jumpa besok di lain waktu. Mohon maaf bila ada kata saya yang salah dalam penulisan kegiatan ini.

Wassalam @bahrol

ABOUT ME

Sort:  
 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terimakasih banyak pak @waterjoe atas penilaiannya dan tanggapannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65