The Diary Game ( Jumat 24 Mei 2024 ) pemilihan duta santri Ummul Ayman 2 Pidie jaya

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Pagi dunia, hari ini hari yang penuh dengan keberkahan yakni hari dari pada panghulu segala hari-hari yang lain. Jadi saya pun di pagi ini bangun awal karena kebetulan saya hari ini harist yaitu pengontrol jamaah di musalla dayah ummulayman 2 pidie jaya, dan setelah shalat subuh, kami pun melanjutkan kegiatan dengan tema bermuhadasah bersama di lapangan depan dayah, dalam bermuhadasah kebetulan hari ini ada agenda juga dalam pemilihan duta bahasa.



Jam 09.10 wib
Setelah membersihkan dayah dan bermuhadasah saya pun langsung pulang ke kamar sebentar untuk mengambil piring, lalu saya pergi ke dapur untuk sarapan. Kemudian saya pun pulang ke kamar lagi untuk beristirahat, sambil rebahan saya pun membuka hanphone sekitar 15 menit setelah itu saya pun langsung terlelap.

Jam12.00 wib
Di bangunkan oleh kawan saya yaitu si Saiful, sspertinya kalau tidak di bangunkan sama kawan saya tidak bangun dan otomatis nya tidak pergi ke masjid hehe, tidak lama kemudian saya pun langsung berangkat ke masjid Gampong Blang awe.

Pulang dari masjid, saya pun langsung ke dapur lagi untuk sarapan siang, dan setelah sarapan saya pun pulang ke kamar dan mengantikan pakaian, selang beberapa menit saya pun bersiap-siap untuk pergi ke keude caffe hawa dekat jembatan layang merdu.

Saya perginya bersama kawan, dan sesampai nya di sana kami pun jumpa kawan lagi yaitu alumni dayah ummul ayman juga, kami pun duduk bertiga sambil bercerita-cerita random, kami nongkrong di sana lumayan lama, pokoknya setelah ashar kami pun langsung pulang, di pertengahan perjalanan kami pun berhenti sebentar untuk membeli beberapa alat dapur berupa telur, minyak, dan saus karena teman saya itu ada jualan telur gulung.

Sesampai nya di dayah, saya pun langsung berwudhu dan shalat ashar 4 rakaat, setelah itu saya pun langsung pergi mandi-mandi, dan setelah itu saya pun berdandan rapi untuk shalat jamaah magrib di musalla seperti biasa, setelah itu kami pun langsung naik ngaji, jadi kitab malam ini adalah kitab mahalli dan sejarah nabi, sekitar beberapa menit kemudian menunggu guru, guru kami pun datang. Setelah turun pengajian kami pun langsung shalat insya berjamaah dan setelah itu sebagai mana biasanya kami murajaah bersama.

Dan setelah itu saya pun membantu kawan jualan telur gulung, Allhamdulillah ada rejeki malam ini walaupun sedikit tetap bersyukur

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHOENE 11

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 29 days ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 4 upvotes, 4 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64349.10
ETH 3502.88
USDT 1.00
SBD 2.54