The Diary Game, Better Life ( 26 September 2021 ) Belajar Steemit dengan Senior.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian smua nya, Hari ini, hari ke 3 aku melanjutkan diary game aku. Hari ini aku terbangun saat adzan shubuh berkumandang dan lansung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu melakukan fardhu subuh. Selesai sholat, aku berdo'a sejenak semoga hari ini diberi kesehatan, mudah rezeki dan di mudahkan segala urusan. Aamiin.

Selanjutnya aku menuju dapur untuk membuat sarapan dan melakukan kegiatan dapur lainnya. Selesai masak, aku memanggil suami ku untuk sarapan bersama, dan kami ngobrol hangat membahas tentang anak-anak. Setelah sarapan suami ku minta di antar ke simpang cebrek, dan aku bersiap-siap untuk mengantarkan nya.

Diperjalan kami singgah di SPBU simpang rangkaya dulu untuk mengisi bahan bakar sepeda motor ku. Sambil ku pandangi langit yang agak kelabu, mentari terbit untuk menerangi bumi tapi terhalangi oleh kabut pagi. Dan kami berlanjut ke simpang cebrek, sampai di simpang cebrek cuacanya sudah cerah.

IMG-20210926-WA0007.jpg
langit tampak mendung

IMG_20210926_072423.jpg
antrian mengisi bahan bakar

IMG_20210926_133654.jpg
langit mulai cerah

Pulang dari antar suami anak kedua ku minta di belikan lontong di warung kak tin, memang benar lontong buatan kak tin super enak nya, dia jualan di dekat rumah ku.

IMG_20210926_075848.jpg
warung lontong kak tin

IMG_20210926_132357.jpg
lontong kak tin

Selesai temanin anak kedua ku makan lontong, aku lansung ke pajak di daerah ku untuk berbelanja untuk makan siang dah pulang kerumah untuk masak.

Siang hari jam 12.30 seperti biasa nya aku mengantarkan makan siang untuk anak pertama ku di Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah. Aku menunggu sebentar karena petugas piket sedang memanggilnya, setelah selesai aku pun pulang untuk melakukan fardhu dzuhur dan dilanjutkan makan siang.

Jam 02.00 aku pergi ke tempat kakak sepupu ku @fitriani04 di blangjruen yang tidak terlalu jauh dari kampung ku, di rumah kakak @fitriani 04 juga ada kak cut dan marza kami membahas tentang steemit dan yang lain nya.

Karena sudah hujan kami pun pamit, pulang kerumah masing-masing, sampai dirumah hujan nya masih tetap awet. Dan aku mempersiapkan makan malam untuk anak ku. Waktu sudah Ashar, aku mandi dan mengerjakan fardhu Ashar dan dilanjutkan mengatar makan malam untuk anak pertama ku di dayah.

Sampai dirumah aku kedatangan kakak sepupu ku @safridafatih, dia mengantar anak nya bermain dengan anak kedua ku, kami pun membahas tentang steemit. Aku menanyakan tentang steem Bangladesh ke @safridafatih dan mengajari ku cara mendaftar di contes steem tersebut.setelah @safrida fatih pulang aku melanjutkan menulis diary ku sampai Adzan magrib. Karena sudah adzan aku pun lansung ke kamar mandi untuk ber wudhu dan mengerjakan fardhu magrib.

IMG_20210925_175004.jpg
belajar steemit dengan senior @safridafatih

Setelah shalat aku menemani anak kedua ku belajar dan dilanjutkan dengan menulis diary game hari ini. Selesai menulis diary game aku pergi kerumah tante ku @idaali yang berada di samping rumah ku, aku minta diajarin sama adik sepupu ku @ozzarm berhubung @ozzarm sedang belajar aku diajarin oleh tante ku @idaali tentang cara mem post diary.

Demikian postingan aku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan @safridafatih, @ozzarm, @idaali, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, @cicisaja , pak @heriadi, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu mendukung dan membimbing aku. Kritik dan saran dengan senang hati selalu aku tunggu.


Salam,

@atoen

About me

Sort:  
 3 years ago 

💪😍 👍.

🙏💕

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58615.18
ETH 2559.55
USDT 1.00
SBD 2.52