Introduce My self Become a Steem SEA Member [50% Payout to Steem Amal]

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% Payout to @steem.amal


English

IMG_20210610_002419.jpg

BACKGROUND

That night at the coffee shop "ALFAT COFFE" there were several young men sitting and chatting happily, maybe because of the Covid-19 pandemic the coffee shop was not as crowded as usual.

I arrived there while getting off the old motorbike which was a legacy from my father. A few meters from the parking lot, I saw my old acquaintance, @bangmimi, very busy with his cellphone.

Hi @bangmimi my greeting, long time no see, how are you? "I'm fine, replied @bangmimi bravely"

I sat down and ordered a cup of hot coffee. While talking about an old story, a thought crossed my mind, I asked him, "what are you writing on your phone?"

IMG-20210610-WA0000.jpg

@bangmimi explained that he was active again on the STEEMIT platform which had previously been paused. Three years ago I was also an active Steemian in the field of art, but there were several factors that made me vacuum to become a Steemian.

Because I am an Indonesian Steemian, @bangmimi invites me to join the Steem SEA community. I am an old steemit user, so he asked me to introduce myself again in the Steem SEA community.

He asked me to be consistent again, like before when we were both active on Steemit. Then he asked me to write a self-introduction post holding a piece of paper. There write the account name and date of joining the Steem SEA community.

After I listen @bangmimi explanation, it opened my mind to be active again as a Steemian, especially in the Steem SEA community. Then I read The post about how to become a member of Steem SEA posted by @anroja

I am very impressed with the Steem SEA community which has grown very much and supports many Steemians in Southeast Asia, including a lot of Indonesian Steemit users who join this community. And I can develop my ideas and participate in supporting the implementation of the @steem.amal program. I hope to be given a star as a sign of acceptance as an official member in the Steem SEA community.

IMG_20210610_002532.jpg

SELF INTRODUCTION

My name is Armia. Usually I'm called bang mia, but on the Steemit account my name is @Atjehart17, it's not without reason that I named it, I'm active in the arts section, I took the name Atjeh from the name of the area where I live, namely in Aceh, Indonesia. Continuing to introduce myself, I was born in Aceh, April 21, 1993. I am the fifth of five children.

IMG_20210610_003845.jpg

Exactly in 2011 I finished my studies at one of the universities in aceh namely aceh Poltekkes majoring in nursing. And now I work as a nurse at Cut Meutia General Hospital, North Aceh.

Currently I am interested in many things, one of which I like to write, therefore I am interested in writing again on the Steemit platform.

3zpz8WQe4SNGWd7TzozjPgq3rggennavDx3XPY35pEAVnpu7PrG2anfn4r2ddoXsEPaU9u2AvxiofKXCfQiUKPdjY3GBKj8iVw5EgmTU2jJhpmJQ1a3oBwEdjR8qWYg3R2DykVi3aZMfyTh78Cke.jpeg
Source

STEEM SEA COMMUNITY

Before I rejoined I had glanced at some of the posts of active users on Steemit, especially in the Steem SEA community. I see the activities of people making posts about "Diary game" So it is very easy for people to promote their daily lives. The routine they are doing is starting to make me interested in getting back on the Steemit media.

IMG_20210610_002358.jpg

So I tried to do a re-introduction on Steemit, I have subscribed to the Steem SEA community and joined to complete the requirements as a member in this community. That's all and my thanks to all active users in the Steem SEA community.


Indonesia

IMG_20210610_002419.jpg

LATAR BELAKANG

Malam itu di kedai kopi "ALFAT COFFE" tampak beberapa pemuda yang sedang duduk dan berbincang - bincang ria, mungkin karena faktor pandemi Covid-19 kedai kopi tersebut tak terlalu ramai seperti biasanya.

Aku tiba disitu sembari turun dari sepeda motor tua yang merupakan peninggalan ayahku dulu. Beberapa meter dari tempat parkir, aku melihat kenalan lamaku yaitu @bangmimi, sedang sibuk sekali dengan handphone-nya.

Hai, @bangmimi sapaku, lama tak berjumpa, apa kabar? "Alhamdulillah baik, jawab bang mimi dengan gagahnya"

Aku pun duduk dan memesan secangkir kopi panas. Sembari berbincang-bincang tentang cerita lama, terlintas di kepalaku, aku bertanya kepadanya, "apa yang sedang kamu tulis di handphone kamu? "

IMG-20210610-WA0000.jpg

@bangmimi menjelaskan bahwa dia sudah aktif kembali di platform STEEMIT yang dulunya sempat berhenti sejenak. Tiga tahun yang lalu aku juga merupakan Steemian yang aktif di bidang seni, namun ada beberapa faktor yang membuat aku vakum menjadi Steemian.

Karena aku merupakan Steemian Indonesia, maka @bangmimi mengajakku untuk bergabung di komunitas Steem SEA. Aku merupakan pengguna lama steemit, maka oleh karena itu dia memintaku untuk memperkenalkan diri kembali di komunitas Steem SEA.

Dia memintaku untuk konsisten kembali, seperti dulu saat kami sama-sama beraktivitas di Steemit. Kemudian dia memintaku untuk menulis postingan perkenalan diri dengan memegang secarik certas. Disitu menulis nama akun dan tanggal bergabung di komunitas Steem SEA ini.

Setelah aku mendengar penjelasan bang mimi, itu membuka pikiranku agar aktif kembali menjadi Steemian, terutama di komunitas Steem SEA. Kemudian aku membaca Postingan tentang cara menjadi member Steem SEA di posting oleh @anroja

Aku sangat terkesan dengan komunitas Steem SEA yang sudah sangat berkembang dan mendukung banyak Steemian di Asia Tenggara, trrmasuk banyak sekali pengguna Steemit Indonesia yang bergabung di komunitas ini. Dan aku dapat mengembangkan ide-ide saya dan ikut berpartisipasi mendukung dalam pelaksanaan program @steem.amal. Aku berharap diberikan bintang sebagai tanda penerimaan anggota resmi di komunitas Steem SEA.

IMG_20210610_002532.jpg

PERKENALAN DIRI

Namaku Armia. Biasanya aku dipanggil bang mia, namun di akun Steemit namaku @Atjehart17, bukan tanpa alasan aku menamakan itu, aku aktif dibagian kesenian, nama atjeh ku ambil dari nama daerah tempatku tinggal yaitu di Aceh, Indonesia. Lanjut lagi ke perkenalan diri, Aku lahir di Aceh, 21 April 1993. Aku adalah anak kelima dari lima bersaudara.

IMG_20210610_003845.jpg

Tepat pada tahun 2011 aku menyelesaikan kuliahku di salah satu universitas di aceh yaitu Poltekkes aceh jurusan keperawatan. Dan sekarang aku bekerja sebagai perawat di rumah sakit umum cut meutia aceh Utara.

Saat ini aku tertarik dengan banyak hal, salah satunya aku suka menulis, oleh karena itu saya tertarik untuk menulis kembali di platform Steemit.

3zpz8WQe4SNGWd7TzozjPgq3rggennavDx3XPY35pEAVnpu7PrG2anfn4r2ddoXsEPaU9u2AvxiofKXCfQiUKPdjY3GBKj8iVw5EgmTU2jJhpmJQ1a3oBwEdjR8qWYg3R2DykVi3aZMfyTh78Cke.jpeg
Sumber

KOMUNITAS STEEM SEA

Sebelum aku bergabung kembali aku telah melirik beberapa postingan pengguna aktif di Steemit, khususnya di komunitas Steem SEA. Aku melihat aktifitas orang-orang membuat postingan tentang "Diary game" Sehingga sangat memudahkan orang-orang dalam mempromosikan kesehariannya. Rutinitas yang sedang mereka lakukan mulai membuatku tertarik untuk beraktivitas kembali di media Steemit.

IMG_20210610_002358.jpg

Maka aku mencoba untuk melakukan re-introduction di Steemit, aku telah men-subscribe komunitas Steem SEA dan bergabung untuk melengkapi persyaratan sebagai member di komunitas ini. Sekian dan ucapan terimakasih dariku untuk semua pengguna aktif di komunitas Steem SEA.


Thanks to : @bangmimi @muhajir169 and @youthsteem.team


Cc : @steemcurator01
@anroja @ernaerningsih @el-nailul
@nazarul @radjasalmal and @heriadi

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7y62zGBrbExdMc2R1uhiWfqAoEXxo4AJwwtxA7fWnJ1eJb6Xjx2miNCzGMa34Gp3CKo14qiD7mRtamixvwtDDjEsbb8ws4.png

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang bang, pasti betah.

Terimakasih bang, semoga kita makin sukses dan terus berkarya di Steemit

 3 years ago 

Amiiinn..

Selamat bergabung kembali bang @atjehart17

Semoga tetap konsisten,, 🙏

Terimakasih bang atas dukungannya, salam hangat dari saya sesama steemian

Sama-sama bang🙏🙏

Salam dari Kota Santri bang🙏🙏

 3 years ago 

Selamat datang di Steem SEA, kami menyambut Anda dengan senang hati

Terimakasih banyak kepada @steeseacurator karena telah menerima saya menjadi member steem SEA, ini merupakan langkah awal saya agar dapat terus berkarya dan mengembangkan ide-ide kreatif saya dan mendukung komunitas steem SEA

Waaaww, sangat menakjubkan kan bang

Yuk, ikutan jadi member steem SEA

Siap². Saya akan segera menyusul. Ini pun saya lagi membuat persiapan untuk pengenalan diri

Selamat datang di steem SEA brader

Siaap bradaa, thansk

 3 years ago 

welkam bek... what a wonderful re-introduction post

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60840.29
ETH 2577.70
USDT 1.00
SBD 2.57