The diarygame season 3 - Senin, 20 Agustus 2021 "Sekolah Gada Guru Karena Vaksin"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-30 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pagi hari senin seperti biasanya aku pergi kesekolah pada pukul 07:00 dan aku baru teringat bahwa hari ini sekolah kami mungkin akan sikit pelajaran karena bergantian Vaksin seluruh siswanya, jadi aku kembali senang deh saat masuk dari depan sekolah sudah nampak ada barisan tenda yang mana ditenda itu para siswa akan melakukan Vaksin wajib seluruh siswa kecuali siswa yang gak hadir ya atau melarikan diri dari vaksin, sebenarnya ini juga untuk mencegah penyebaran virud, karena aku udah vaksin santai aja deh.

WhatsApp Image 2021-09-19 at 20.35.59.jpeg
Kesekolah Kembali

Jadi karena kelas kami paginya masih masuk guru dan belum giliran vaksin jadi kami mengikuti pelajaran sperti biasanya setelah keluar guru kami tidak masuk guru lagi karena menunggu giliran vaksin, bagi yang tidak di panggil namanya melalui TOA tidak boleh kaluar ya walaupun gak keluar aku tetap senang karena gak masuk guru

WhatsApp Image 2021-09-19 at 23.00.31.jpeg
Suasana Kelas Menunggu Giliran Vaksin

Setelah waktu bel pulang sekolah berbunyi seluruh siswa pun dipulangkan, dan sebelum pulang ada sedikit pengumuman yang diberikan oleh Guru yaitu dimana besok bagi yang belum dipanggil giliran vaksin harap tetap hadir biasanya demi mendukung kelancaran vaksin massal melalui sekolah-sekolah, setelah itu barulah kami diizinkan pulang lalu aku dan teman pun segera pulang tetapi tidak langsung pulang kerumah, aku bersama kawan aku punya rencana untuk singgah duduk lagi.

Siang Hari

Siang harinya setelah selesai melakukan kagiatan di sekolah kami pun pulang dan aku bersama teman-teman tidak pulang dulu melainkan kami duduk di warung depan SMP 2 disitu teman-teman yang merokok ya merokok yang makan ya makan yang jajan ya jajan, sambil kami menceritakan dari kejadian lucu saat vaksin tadi di sekolah ada yang teriak sampe gamau di vaksin dan hal lucu lainy.

WhatsApp Image 2021-09-20 at 00.30.34(1).jpeg
Duduk Di Warung SMP 2

Malam Hari

Malam harinya aku sangat lapar jadi aku keluar untuk membeli makanan yang bisa aku makan malam ini, jadi aku beli ikan goreng di Wongsolo, aku suka sekali dengan bumbu khas wongsolo yang sangat nikmat, kalau gada ayam, ikan apapun itu jadi deh yang penting ada bumbu dari wongsolo nya, dulu enak bisa beli bumbu lebih banyak, tapi sekarang sangat pelit minta bumbu aja susah sekali rasanya entah mengapa sekarang udah gini.

WhatsApp Image 2021-09-19 at 21.59.23.jpeg
Makan Malam Dulu Teman-Teman

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Hai @aryadwigantara, ternyata kamu masih SMA, namun bakat kamu luar biasa. Semoga kamu betah terus berbagi bersama disini. Ohya untuk mendapatkan tambahan kurasi dari @steemcurator08 kamu bisa menambah sedikit lagi cerita hariannya hingga mencapai minimal 300 kata (tidak termasuk kata pembuka dan penutup). Jika mau sharing lebih lanjut silahkan mention saya, atau boleh juga langsung menghubungi saya di 08126971197. Terimakasih

Hai juga pak @radjasalman , suatu kehormatan bagi saya disapa langsung oleh salah satu senior di Steemit Aceh ini, terima kasih atas pujiannya saya merasa tersanjung. sungguh Arya sangat betah sekali pak berbagi bersama pada komunitas ini, dan untuk saran tambahan cerita sudah Arya Tambahkan pak. Sungguh akan sangat terbantu pak, dan Bapak juga salah satu guru di Man Kutablang ya pak, hehehe. Ini Arya hubunginya gimana pak ??

 3 years ago 

Boleh, kpn sempat aja jika ada yang mw sharing

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56