The diarygame season 3 - Selasa, 26 Oktober 2021 "Sekolah Ya Harus, Main Harus, Olahraga Harus Dan Duduk Juga Harus"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-47 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pada hari ini ya kegiatan ku itu selalu berawal dari kegiatan sebagai seorang pelajar, aku pergi kesekolah pada pukul 07:00 sampai dengan pukul 13:10 baru pulang sekolah, ya kegiatan sekolah pada umumnya mulai dari belajar, istirahat hingga bermain bersama kawan-kawan ku yang lainnya, jadi sebenarnaya sekolah itu bukan hanya tempat kita menuntut ilmu, di sekolah lah kita tau bagaimana cara belajar dan bagaimana cara bersikap kepada orang lain, karena kalau dirumah saja itu beda cara kita bergaul di dunia luar.

WhatsApp Image 2021-10-21 at 19.01.12.jpeg
Memfoto Kawan Dari Kejauhan

Siang Hari

Siang sepulang dari sekolah aku tidak kemana-mana melainkan langsung pulang kerumah, dan setibanya dirumah aku langsung membuka gadget dan ada panggilan atau ajakan dari kawan-kawan mabar aku ML untuk diajak push rank sekalian berlatih menjelang event tournament ML, jadi aku langsung ganti pakaian dan segera login ke ML untuk bermain bersama kawan-kawan ku yang lainnya.

WhatsApp Image 2021-10-22 at 08.44.27.jpeg
Mabar Mobile Legend Bareng Temen

Sore Hari

Sore harinya aku keluar kelapangan untuk berolahraga bersama kawan-kawan ku, pada hari ini bukan volly, bukan basket, dan bukan bola kaki, melainkan olahraga Tennis yang sedang kami sukai untuk kami jadikan olahraga rutin sore hari ini, jadi karena kami masih pada awam dalam bermain tenis, aku dan kawan-kawan ku yang lainnya ya masih belajar perlahan-lahan, karena tennis itu banyak trik yang harus kita ketahui kalau engga yang ada bolanya malah jauh terbang keluar lapangan.

WhatsApp Image 2021-10-23 at 04.02.08.jpeg
Bermain Tennis Bersama Kawan

Malam Hari

Malam hari karena aku bosen dirumah aja jadi aku keluar untuk mencari udara segar dan ku kabarin deh kawan-kawan ku yang lainnya untuk duduk bersama di salah satu kede, karena kami itu gimana ya bukan orang yang bisa duduk diam dirumah tanpa aktifitas, lebih baik keluar jumpa kawan daripada harus duduk dirumah gatau ngapain, yang ada malah bosen aja, kalau diluar jumpa kawan di warung kan lebih asik bisa ngobrolin banyak hal kalau jumpa kawan, ngobrolin mengenai hal-hal yang membuat penat itu hilang lebih asik.

WhatsApp Image 2021-10-22 at 08.40.10.jpeg
Duduk Di Warung Bersama Kawan

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51