The diarygame season 3 - Selasa, 02 November 2021 "Hari Selasa Yang Dipenuhi Dengan Kegiatan Positifku**

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-51 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pagi hari ini karena hari ini adalah jadwal atau shift aku masuk ke sekolah untuk belajar jadi aku berusaha bangun cepat dan segera mandi, selesai mandi aku bersiap-siap berpakaian lalu pada pukul 07:00 aku berangkat kesekolah, setibanya aku disekolah ya seperti biasa menunggu guru, masuk guru kemudian mengikuti sederetan pelajaran yang diberikan pada hari ini, istirahat lalu kemudian masuk kembali hingga jam pulang sekolah tiba.

WhatsApp Image 2021-10-31 at 18.27.47.jpeg
Masuk Sekolah Karena Shift Lagi

Siang Hari

Siang harinya setelah pulang dari sekolah aku mengajak pacar ku untuk sedikit jajan bareng, karena aku lagi pingin martabak manis gitu jadi ya kuajak aja deh pacar ku bair ada temen makan dan biar dia gak cemburuan aja asik mikir kemana-mana kalau di wa aku bilang sendiri dia selalu ngmabek gak jelas, jadi kalau dah diajak sekarang dia dah yakin kalau aku emang gapernah bohong, terkadang gasuka aja gitu kalau disamain sama laki-laki lain diluar sana, kayak kesel dengernya kalau disamain dengan kebanyakan laki, padahal cuman makan martabak sendiri aja dipermasalahin.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 06.56.31(2).jpeg
Makan Martabak Susu Bareng Doi

Sore Hari

Sore harinya aku kembali kesekolah karena akan diadakan acara osiscup itu mencakup semua perlombaan mulai dari perlombaan di bidang olahraga, hingga menata rias ruang kelas,jadi biar kami menjadi juara kami mau menata rias ruang kami agar terlihat indah rapi dan juga memiliki nilai plus bagi tim penilai yang akan menilai ruangan kelas kami ingat tim penilai juga akan selalu memantau mengenai kebersihan kelas hingga pada akhirnya nanti akan diumumkan di waktu upacara.

WhatsApp Image 2021-11-01 at 07.53.26.jpeg
Menata Ruangan Kelas

Malam Hari

Malam harinya seperti biasa tugas,tugas dan tugas yang harus aku kerjakan, sebenarnya bisa aja sih aku suruh pacar ku untuk tulis tugas ini tapi aku gamau jadi laki yang hanya memanfaatkan pacarku untuk hal seperti itu, jadi walaupun aku melihat hasil jawaban dari orang lain tetapi kalau perihal menulis aku tetap akan menulisnya sendiri, ya karena aku sadar aku kurang di bidang pelajaran tapi aku gamau merepotkan orang.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 06.56.31.jpeg
Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Setelah selesai mengerjakan tugas yang diberikan oleh Ibu guru perut ku sungguh sudah mengaum-ngaum meminta untuk seger diisi dengan makanan, jadi karena mumpun masiha ada lauk yang tersisa malam ini, jadi aku segera mengambil nasi dan segera menyantap nasi agar perutku bisa kembali normal bekerja seperti biasanya, dan setelah aku makan aku segera tidur untuk beristirahat, karena udah makan bakalan nyenyak dan mimpi indah ini pastinya, hehehehe.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 06.56.31(1).jpeg
Makan Malam Sehabis Menugas

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  

Mntp 👌
Semangat bg ya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64153.02
ETH 3205.80
USDT 1.00
SBD 2.63