The diarygame season 3 - Rabu, 04 November 2021 "Mengantar Ayah Ke Terminal Dan Beberapa Hari Ayah Akan Di Medan"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-53 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pagi hari ini karena libur atau bukan jadwal shift masuk sekolah aku berencana kerumah kawan ku mau bersantai disana, jadi aku coba wa dia terlebih dahulu dan setelah di balas dia bilang boleh krumah aja dan dia pun juga lagi bosen katanya sendiri dirumah, jadi sekitar jam 9 aku pergi kerumahnya untuk bersantai-santai sejenak dirumah dia, setibanya dirumah kawan aku, aku mengabari kawan-kawan yang lain untuk ikutan gabung dan tak lama kemudain Ayah dan Ibu kawan aku pergi wah pas kali yakan rumah kosong pasti bakal seru.

WhatsApp Image 2021-11-05 at 05.48.40(1).jpeg
Ayah Dan Ibu Kawan Aku Pergi

Siang Hari

Jadi pada siang harinya saat aku sedang enak-enaknya bersantai dirumah kawan aku, tiba-tiba si doi ngajak keluar setelah dia pulang sekolah, hadeuuuh yaudah deh karena kalau gak dipenuhi nnti dia ngambek lebih susah, jadi aku berpamitan sama kawan aku mau keluar sama doi aku, doi aku emang gitu dia kalau gak keluar ngambek dan nnti pasti kalau kita ajak gak akan mau lagi, jadi apapun kemauan dia itu harus kita iain aja biar dia seneng.

WhatsApp Image 2021-11-05 at 05.48.40.jpeg
Keluar Sama Doi

Sore Hari

Sore harinya aku sebenarnya berniat ngajak doi aku untuk makan indomie kocok telur, tapi karena setelah aku pikir-pikir kalau ada doi gak bebas juga yaudh deh gak kuajak dia, jadi setelah mengantar doi pulang kerumahnya aku langsung menuju untuk makan mie kocok telur sendirian awalnya, tapi setelah aku wa kawan aku mereka pun datang juga untuk duduk sambil makan dan kami push rank bersama setelah makan mie kocok telur.

WhatsApp Image 2021-11-05 at 08.36.20.jpeg
Makan Mie Kocok Telur

Malam Hari

Malam harinya aku pergi takziah malam ketujuh dimana ini adalah takziyah Ayah almarhum kawan aku yang telah meninggal karena kecelakaan, kawan aku sih emang cowok tapi dia merasa terpukul sekali setelah tertimpa musibah seperti ini, karena ya dia itu sama Almarhum Ayahnya sangat dekat dan bahkan hobbi mereka itu sama makanya dia merasa sedih sekali, tapi mau gimana namanya hidup pasti kita akan mati.

WhatsApp Image 2021-11-04 at 06.41.31(1).jpeg
Pergi Takziyah Kerumah Kawan Aku

Setelah dari takziyah aku pergi mengantar Ayah ku ke terminal hiace, karena Ayah mau pergi ke Medan, awalnya Ayah ingin bawa mobil tapi karena sendiri untuk menghemat tenaga Ayah naik hiace aja katanya, Ayah ada urusan di Medan untuk beberapa hari, jadi aku harus menjaga rumah dan keluargaku karena aku adalah anak Laki-Laki itu merupakan tugas anak laki-laki.

WhatsApp Image 2021-11-04 at 06.41.31.jpeg
Mengantar Ayah Ke Terminal Hiace

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49