The diarygame season 3 - Minggu, 31 Oktober 2021 "Menonton Perlombaan Antara Indonesia VS Australia"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-50 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pada Pagi Hari ini aku bisa sedikit lebih lama bangun tidur dikarenakan hari ini adalah hari minggu jadi gaboleh bangung cepat biar bisa menikmati hari bersantai sejenak, tapi saat aku bangun pada jam 11:00 aku langsung membuat tugas karena biar nanti malam atau kegiatan selanjutnya itu santai gausah harus buat tugas lagi pada malam harinya dan ya mumpung lagi mau aja buat tugas, karena kalau lagi mau gini itu langka kali bagi diriku karena selalu ada bisikan untuk malas-malasan dan mumpung aku lagi semangat ya aku langsung selesaikan saja tugas yang diberikan untuk esok hari.

WhatsApp Image 2021-10-29 at 06.50.15.jpeg
Buat Tugas Di Pagi Hari

Siang Hari

Siang harinya entah kenapa padahal cuaca panas gini tapi tiba-tiba aku pingin aja makan bakso gitu, jadi karena di daerah deket rumah akau ada bakso beranak ya lumayan enak walaupun gak seenak dengan yang dikota, tapi karena malas ke kota jadi aku mampir ke tempat warung bakso yang ada di dekat rumah ku aja, karena kalau udah kepingin gak lakukan itu nanti sakit guys wkwkkw, dan setibanya aku ditempat warung baksonya seperti biasa aku kalau mesen bakso itu selalu harus ada lemak, jika si mas nya menyediakan lemah jika tidak ya mau gak mau makan baksonya tanpa lemak, jadi setelah menunggu bakso pun diantar dan siap disantap.

WhatsApp Image 2021-10-29 at 06.50.14(1).jpeg
Memesan Bakso Sesuai Dengan Selera

WhatsApp Image 2021-10-29 at 06.50.14.jpeg
Bakso Tiba Dan Siap Disantap

Sore Hari

Sore harinya setelah tadi siang aku makan bakso sore nya aku hanya bersantai sembari membuka Mobile Legend dan melihat item ataupun event yang sedang berjalan pada Mobile Legend, ada event seperti skin, hero dan juga event untuk mendapatkan hadiah dengan cara kita menukarkan beberapa item lainnya degan item yang disediakan dalam event yang sedang berajalan pada Mobile Legend, jadi karena ada beberapa item yang kurang aku tidak dapat menukarkannya dan aku akan berusaha mengumpulkannya hingga sebelum waktu event berakhir.

WhatsApp Image 2021-10-29 at 06.50.14(2).jpeg
Event Mobile Legend

Malam Hari

Pada malam hari ini aku ingat bahwa ada jadwal Bola antara Indonesia Vs Australia, jadi karena kita itu orang Indonesia kita wajib mendukung para pemain Indonesia yang sedang membawa nama harum bendera Indonesia diajang perlombaan olahraga sepakbola, ingat kita bisa membanggakan Indonesia dengan segala cara, salah satunya adalah dengan menjadi atlit yang membanggakan Indonesia berjuang untuk dapat memenangkan pertandingan di kancar Olahraga Sepakbola.

WhatsApp Image 2021-10-29 at 06.50.13.jpeg
Pertandingan Antara Indonesia VS Australia

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51