The diarygame season 3 - Minggu, 08 November 2021 "Minggu Gagal Duduk Laut Malah Keliling Kota"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-54 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pada pagi hari ini karena ini adalah hari minggu dimana ini merupakan hari yang paling bersemangat dan paling aku tunggu, jadi ketika aku terbangun aku langsung bergegas sarapan seadanya dengan sereal dan juga ditambah pisang, bagi sebagian orang kelihatannya tidak enak tapi bagi ku ini adalah perpaduan yang sangat pas sekali di lidah ku, setelah selesai sarapan aku mengabari kawan ku bahwa aku telah selesai dan rencanaya kami akan pergi duduk di laut dan aku akan dijemput olehnya.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 04.04.10(1).jpeg
Sarapan Pisang Campur Sereal

Siang Hari

Jadi ceritanya kawan ku tidak menjemputku karena Mobilnya masih di pake oleh orang tuanya dan belum pulang, jadi kata kawan ku tunggu ya nanti kalau udah pulang mobilnya aku langsung jemput, jadi sembari menunggu dijemput oleh kawan aku, aku menyempatkan diri untuk login dan push beberapa kali Mobile Legend, karena takutnya kalau aku tidur nanti susah bangunnya, kalau dah tidur mau di telpon pun aku gak akan bangun, makanya mending aku main game sambil nunggu kabar darinya.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 04.04.10.jpeg
Main Mobile Legend Sembari Menunggu Kabar

Sore Hari

Alhasil aku pun baru dijemput kawanku menjelang sore hari, dan karena cuaca sedang hujan kami tidak jadi duduk di laut, karena takut kalau sedang cuaca buruk gini duduk di laut, jadi kami pun mencoba berkeliling mencari tempat duduk yang enak, tetapi semua tempat duduk udah biasa aja bagi kami karena kami sering nongkrong, jadi karena keputusan bersama kami itu adalah beli jajan dan makan di mobil jadi kami beli jajan sambil makan di mobil dan berkeliling kota Lhokseumawe.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 10.24.27(1).jpeg
Berkeliling Kota Lhokseumawe

Malam Hari

Jadi malam harinya seperti biasa kami lanjut duduk, tapi sebelum duduk kami mengantar kembali mobil kawan kami dulu, dan setelah itu barulah kami keluar lagi dengan menggunakan motor, karena lebih enak pake motor ketimbang mobil, kalau pake mobil mudah di tanda sama kawan ayahnya dia, tapi kalau motor susah ketemu atau kemungkinan ketemu itu kecil, makanya jangan heran kalau anak muda itu make motor kemana-mana buat bandel lebih enak, jadi setelah kami keluar menggunakan motor kami pun duduk ngopi dipinggir jalan.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 10.24.27.jpeg
Ngopi Di Pinggir Jalan

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 56215.99
ETH 2973.00
USDT 1.00
SBD 2.27