The diarygame season 3 - Kamis, 28 Oktober 2021 "Hari Kamis Itu Tidak Ada Yang Spesial Pada Hari Ini"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-48 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Pada pagi hari ini seperti biasa aku masuk kesekolah dan mengikuti beberapa pelajaran yang akan ku lalui selama seharian ini, tetapi aku lup bahwa pada jam 10:00 atau Mata pelajaran setelah jam istirahat itu ada tugas yang belum aku kerjakan, jadi saat jam istirahat berbunyi aku bukannya istirahat malam mencatat tugas yang diberikan oleh Ibu guru agar nanti saat dikumpulkan aku juga mendapatkan nilai atas tugas ini.

WhatsApp Image 2021-10-25 at 07.05.35.jpeg
Mencatat Tugas Kawan Yang Sudah Selesai

Siang Hari

Pulang dari kegiatan belajar di sekolah aku langsung pulang kerumah karena sungguh hari ini aku tidak mood aja untuk duduk bersama kwan-kawan ku yang lainnya, jadi setibanya aku dirumah untuk menghilangkan mood jelek aku login ML dan berniat melampiaskan itu semua dalam sebuah game, karena aku adalah orang yang paling susah dapat mood apalagi kalau lagi gak pas, ya harus membuat semua hal terlihat indah aja dan itu semua berasal dari diri sendiri

WhatsApp Image 2021-10-25 at 07.05.35(1).jpeg
Bermain Mobile Legend Untuk Munculin Mood Aku

Sore Hari

Sore Harinya aku menonton rekaman ulang pertandingan antara Barca dan Real Madrid, karena semalam aku tidak sempat menontonnya jadi sekarang aku memutar ulang deh video pertandingan yang terjadi antara di kedua tim tesebut, karena walaupun rekaman ulang tujuan aku nonton ya agar aku bisa tau gimana sih permainan semalam dan saat duudk sama kawan saat membahas bola aku jadi tau mengenai pertandingan tersebut walaupun aku tidak menontonnya secara langsung wkwkw.

WhatsApp Image 2021-10-25 at 07.05.36(1).jpeg
Menonton Pertandingan Ulang Barca Dan Madrid

Malam Hari

Kegiatan malam harinya ya seperti biasanya, bukan arya namanya kalau malam hari itu hanya dirumah saja, jadi malam hari pada hari ini aku keluar dan duduk bersama kawan-kawan ku yang lainnya, sebenarnya ini kebiasaan yang buruk dan mulai aku sadari, kenapa ini kebiasaan buruk, karena biaya ku saat keluar duduk-duduk gak pentng itu jika aku kumpulkan dan aku tabung uangnya sudah bisa membuka usaha kecil, mungkin kedepannya aku akan mengurangi duduk tidak penting seperti yang biasanya aku lakukan.

WhatsApp Image 2021-10-25 at 07.05.36(2).jpeg
duduk bersama Kawan-Kawan

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  

Mantap bg
Semangat main ml nya 😀

Hari yang lewati selalu, tidak selalu menyenangkan, terkadang ada hari di mana kita selalu sial dan tidak bersahabat,, itulah dunia.

#club5050

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Hari yang sangat menyenangkan sepertinya. Menikmati bola sambil ditemani segelas kopi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64074.25
ETH 3195.10
USDT 1.00
SBD 2.62