The diarygame season 3 - Kamis, 26 Agustus 2021 "Keseharian Yang Begitu-Begitu Saja"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-9 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Ini pukul 07:00 seerti biasa mempersiapkan diri pergi lagi kesekolah untuk menuntut ilmi padahal ilmu gasalah tapi dituntut bayangkan aja coba, jadi tadi pagi aku juga sudah menyuci motor ku yang sudah pulih, biar pede aja yakan kesekolah dengan motor yang bersih, udh sembuh motornya ditambah lagi bersih dah lah ampun bang jago .

photo6143387179020299546.jpg
Dengan Honda yang sudah Bersih Aku Kesekolah

Sesampainya di sekolah tidak ada yang istimewa, seperti biasa aku masuk keruang kelas belajar bersama teman dari pukul 08:00 sampai 10:30 , lalu istirahat dan kemudian masuk kembali pukul 11:00 sampai dengan 13:10 lalu kemudian pulang deh, tetapi aku mampir dulu ke warung teman ku.

photo6143387179020299544.jpg
Pulang Sekolah Mampir Warung Dulu

Jadi setelah mampir dari warung mungkin sekitaran pukul 14:30 kalau gak salah aku pulang kerumah, tiba dirumah aku langsung tepar di kamar ku, hingga sore harinya saat terbangun ingin berolahraga lalu menghubungi teman ternyata mereka lagi diluar jalan sama doinya, jadi yasudah sore hari tidak ada kegiatan. Pada malam harinya pukul 20:00 aku memberi makan si Oci yang suah kelaparan lupa aku kasih makan dari siang.

photo6143387179020299545.jpg
Oci Sedang Makan Malam

Setelah Oci aku kasih makan waktunya mengerjakan tugas, eh menyalin tugas maksudku karena kan cuman menyalin tugas dari temen, aku seneng sih punya temen yang gak pelit gini, beda sama ruangan kelas yang lain katanya anak pandenya pelit, diruangan ku untung saja engga jadi saling bantu aja gitu, setelah selesai mencatat tugas untuk esok hari aku tidur.

photo6143387179020299547.jpg
Mencatata Tugas Lagi Untuk Besok

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @aryadwigantara,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 5-2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64503.74
ETH 3188.64
USDT 1.00
SBD 2.56