The diarygame season 3 - Jumat, 06 November 2021 "Dapat Kabar Dari Doi Seharian Ngeluh Karena Aku Jauh"

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemians apa kabar teman-teman semua, kembali lagi pada postingan mengenai kegiatan keseharian yang aku lakukan, ini adalah postingan kegiatan ke-53 ku pada komunitas @SteemSea.

Pagi Hari

Bangun pagi dirumah kawan aku ini dia dan adiknya itu kebiasaan kalau pagi-pagi sarapan sereal atau roti, karena mereka udah gabisa lagi sarapan dengan nasi, jadi kalau gak sereal gandum ya roti yang mereka makan untuk sarapan, tapi pada pagi hari ini aku dibuatkan sereal gandum coklat dari Kokocrunch, enak sih cuman bagi aku yang kalau sarapan itu suka nambah kayak gak kenyang aja, tapi mau gimana yakan kalau dirumah orang apapun yang dikasih ya kita harus sabar dan bersyukur masih mending di kasih daripada gak dikasih sarapan yakan.

WhatsApp Image 2021-11-07 at 05.52.28.jpeg
Sarapan Dengan Serealh Kokocrunch

Siang Hari

Siang harinya setelah jumatan aku di WA oleh cewekku dia ngambek katanya karena aku di takengon asik urus sama motornya aja, padahal kata dia kalau aku di Lhokseumawe kan bisa temenin dia ke Kampus Politeknik, ya mau gimana lagi yakan karena ini hobby aku, aku duluan kenal sama hobby aku daripada dia jadi gabisa dilarang, dan dia pun ngepap setengah badannya aja, padahal aku suruh pap semua tapi malu katanya lagi banyak orang di situ.

WhatsApp Image 2021-11-07 at 05.55.11.jpeg
Cewek Ku Ke Kampus Sendirian Gada Yang Antar

Sore Hari

Sore harinya cewekku pamer lagi sama aku, bukan pamer sih lebih kearah kayak ngabarin aku kalau dia lagi diluar sama kawan-kawannya, kata dia ini lagi Girls Time tanpa aku, habis itu aku bilang enak kan kalau gada arya disana bisa kemana-mana sama kawannya gak ada larangan, habis itu dia bilang gada pokoknya harus cepet pulang mau jalan sama Arya, Gak pulang besok awas aja ya nanti marah nih. Kalau udah diancam gitu udah kayak Mama aku aja ya emang aku pulang besok jadi aku bikin marah aja dia biar kesel pas ketemu besok wkwkwk.

WhatsApp Image 2021-11-07 at 05.55.11(1).jpeg
Pacar Ku Lagi Asik Sama Temennya

Malam Hari

Malam harinya aku seperti biasa karena gada kegiatan dan aku juga sudah ngabarin doi aku kalau aku mau main game dulu walaupun dia sedikit ngambek tapi gapapa lah yang penting aku bisa ngegame palingan besok dia udah baikan lagi, dan besok akan aku kasih kejutan pas ketemu sama dia nanti, jadi aku suruh dia tidur terus wkwkwk biar aku bisa ngegame puas, jadi baru bukan aku Ml ceritanya nih, dan tiba-tiba saat aku iseng buka hadiah eh ternyata dapat skin permanen gratis, lumayan yakan buat nambah koleksi wkwkwk.

WhatsApp Image 2021-11-07 at 05.52.28(1).jpeg
Dapat Skin Permanen Gratis Wkwkwk

Jadi cukup sekian cerita mengenai kegiatan ku pada hari ini, hari yang menyenangkan sekali ku lalui dengan semangat, semoga teman-teman yang membaca postingan ku ini suka akan konten yang aku berikan, disini saya masih ingin arahan serta bimbingan dari teman-teman maupun senior yang sudah lama, karena saya masih minim akan pengetahuan mengenai dunia Steemit Ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64153.02
ETH 3205.80
USDT 1.00
SBD 2.63