Betterlife, The Diary Game ( 13 Mei 2022) meet up pertama dengan CR dan steemian hebat yang mengesankan

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemian

Hallo sahabat stemian Ini adalah postingan pertama saya di komunitas steem.sea dalam bingkai the diary game yang sangat berkesan ini. Seperti biasa kegiatan saya sehari-hari bangun pagi, shalat Subuh menyiapkan sarapan untuk suami dan anak anak dan mempersiapkan sarapan dan bekal untuk anak-anak agar segera berangkat kesekolah. Setelah mereka pergi sayapun mempersiapkan diri untuk pergi ke tempat saya mengajar.

Sampai disekolah saya melanjutkan rutinitas mengajar di kelas. Hari ini saya lebih bersemangat, kenapa demikian ??? Karena sesudah selesai rutinitas saya disekolah saya dan sahabat yang lain berencana pergi ke Gathaf Coffee untuk menghadiri acara Meet Up Steemian Saya tidak sabar menunggu jam 14.00 WIB. Walaupun saya belum banyak mengerti apa itu steemit tapi saya tetap ingin ikut berpartisipasi.

IMG_20220517_163344.jpg
saya dan curator hebat pak @anroja

Mudah-mudahan dengan mengikuti acara ini saya lebih tahu tentang steemit dan juga bisa menambah wawasan dan pengalaman saya. Juga berkat bantuan sahabat tercinta @safridafatih, @suryani78, @maryulis, @ellia, @aisyahmychun. Sampai diacara meet up saya dan teman teman langsung disambut dengan ramah oleh sesama anggota stemian yang lain. Sebelum menempati tempat yang sudah disediakan, kami menyempatkan diri untuk mengabadikan momen ini. Saya sangat senang melihat kekompakan teman-teman steemian. Mereka sangat ramah dan bersahabat. Seakan-akan saya sudah pernah bertemu dan berteman dengan mereka dalam masa yang sangat lama. Setelah berbincang-bincang menyapa dengan kegembiraan dan keramahtaman, Kami langsung mengambil tempat yang telah disediakan.

IMG20220513180420.jpg

IMG20220513180414.jpg

IMG20220513174322.jpg

IMG20220513173940.jpg

IMG20220513171408.jpg
foto bersama steemian dan curator hebat

Setelah beberapa saat acara dimulai walaupun yang disampaikan belum bisa saya pahami seluruhnya tapi saya tetap mendengarkan penjelasan-penjelasan para curator-curator hebat. Kira kira 2 jam acara meet up selesai. Kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama karena hanya sesekali kita bisa bertemu dengan stemian yang lain.

IMG20220513180637.jpg
saya dan steemian matangkuli bersama pak @radjasalman

Setelah itu saya dan teman-teman semua meninggalkan tempat acara tersebut dan menmenuju ke rumah masing-masing untuk melanjutkan aktifitas dan berkumpul dengan keluarga serta beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada sahabat ku @safridafatih, pak @radjasalman, pak @heriadi, pak @el-nailul, @firyfaiz serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing aku.


Salam,

@armaida

About me


Sort:  
 2 years ago 

Silakan klaim payout dan lakukan power up agar Anda include dalam club5050 sehingga mendapatkan dukungan dari tim Steemit dan booming.

Terimakasih pak mohon bimbingannya sekarang sedang belajar dengan bu @safridafatih.

 2 years ago 

Baik bu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62311.03
ETH 2443.26
USDT 1.00
SBD 2.69