Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

hallo sahabat steemian semua Salam kenal dan salam persahabatan dari saya.
Ini merupakan postingan pertama saya di blog steemit ini. Saya mengenal blog ini dari teman saya yang bernama @safridafatih. Teman saya selalu memotivasi saya untuk ikut posting di blog ini. Berkali-kali ketika kami berjumpa dia menceritakan tentang flatform yang keren ini. Semangat beliau dalam bercerita menambah penasaran saya terhadap blog steemit ini. Makanya saya sangat berterimakasih kepada beliau. Banyak teman-teman rekan kerja saya yang sudah bergabung di sini. Makin menambah rasa penasaran saya terhadap steemit. Walaupun sebenarnya saya ragu karena saya agak susah untuk menulis. Tapi saya yakin dengan bantuan @safridafatih dan teman- teman yang lain, mudah mudahan saya bisa sukses disini seperti teman-teman saya yang lain. Alhamdulillah hari ini, akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Sekali lagi terimakasih bu @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah karena sebagaimana dirimu sudah mempermudah urusan kami.

IMG_20220419_101334.jpg

IMG_20220419_101810.jpg
Aku dan keluarga kecilku

Perkenalkan nama saya Armaida. Nama aku steemit saya @armaida. Tempat kelahiran saya, Desa Tumpok Barat 6 Mei 1979. Hobby saya membaca dan menyanyi.
Saya berdomisili di daerah Matangkuli. Aceh Utara, Indonesia. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Saya menikah 17 tahun yang lalu dengan suami tambatan hati saya. Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki tiga buah hati. Anak saya yang pertama bernama Rizqia Amanda. Dia berumur 14 tahun dan sekarang dia sudah masuk ke sekolah menengah atas kelas X. Saya sangat beruntung mempunyai anak pertama anak perempuan karena dia bisa membantu pekerjaan saya di rumah.
Anak ke dua saya bernama Muhammad Alif Alfarisyi berumur 11 tahun. Sekolah di SDN 6 Matangkuli. Anak ke tiga saya bernama Shidqia Cahaya berumur 9 tahun dia juga bersekolah di SDN 6 Matangkuli.

Saya bekerja di Salah satu sekolah menengah di kabupaten Aceh utara, tepat nya di SMP Negeri 1 Matangkuli.

Demikian biodata keluarga saya mohon arahan dan bimbingannya.
Trimakasih.

Sort:  
 2 years ago 

Welcome to steemit,
thanks for sharing your introduction.

Loading...
Loading...
 2 years ago 

Hi, @armaida,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thank you so much.

 2 years ago 

Welcome to steemit

 2 years ago 

welcome to steemit sister 💞

Selamat bergabung kakanda @armaida. Semoga betah berbagi disini. Semangat kita jalan bersama 💪☺️

 2 years ago (edited)

Terimaksih adinda tanpa bantuan @safridafatih mungkin ini tidak akan terlaksana. Semoga bisa lebih baik.

 2 years ago 

welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61179.86
ETH 2631.51
USDT 1.00
SBD 2.46