The Diary Game (11 Juni 2023) - Pulang dari Kota TakengonsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

The Diary Game (11 Juni 2023) - Pulang dari Kota Takengon

Kafe Tujuh Semeja Coffee

Pagi hari ini kami menikmati keindahan alam di area camping. Kami bangun lebih awal untuk menunaikan ibadah shalat Subuh dulu. Setelah selesai shalat Subuh berjamaah bersama dengan teman di area camping. Kami duduk di area camping sambil menikmati indahnya alam di danau laut tawar, kami juga menikmati secangkir kopi disana. Seiring berjalannya waktu kami juga mempersiapkan beberapa barang untuk dibawa pulang. Kami juga pamit dari area camping menuju ke kota Takengon untuk menikmati sarapan pagi dulu disana. Kami singgah pada salah satu warung kopi yang ada disana. Setelah 1 jam lebih berada di warung kopi tersebut kami melanjutkan perjalanan menuju ke beberapa tempat lokasi wisata kembali seperti pantai menye untuk mengabadikan moment indah disana.

Suasana di area camping pagi ini

Kami masih berada di kota Takengon, kami menikmati makan siang dulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Setelah makan siang, kami kembali pergi ke tempat Kafe Tujuh Semeja Coffee . Tempat Kafe Tujuh Semeja Coffee ini sangat cocok bagi kamu yang suka menikmati kopi dan pastinya tidak hanya sekedar itu saja akan tetapi kamu bisa menikmati keindahan alam yang terdapat di sekitar cafe tersebut. Setelah selesai dari tempat tersebut dan kamipun melanjutkan perjalanan kembali pulang ke rumah masing-masing.

Kafe Tujuh Semeja Coffee

Dalam perjalanan pulang ke rumah kami juga membeli oleh-oleh untuk bawa pulang ke rumah. Seperti biasanya membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah sangat perlu apalagi oleh-oleh tersebut dibawa pulang dari Kota Takengon. Saya bersama dengan teman-teman membeli buah-buahan seperti buah alpukat, buah jeruk dan beberapa jenis buah-buahan lainnya. Setelah berbelanja buah-buahan di Kota Takengon kami melanjutkan perjalanan lagi.

Sore hari dan kami sudah tiba di tempat wisata Gunung Salak Aceh Utara. Kami singgah sebentar di Puncak Hill Resto untuk menikmati makanan dan minuman yang terdapat di restoran tersebut. Kami singgah hanya sekitar 45 menit saja dan melanjutkan perjalanan kembali. Pukul 19:38 wib saya tiba di rumah dan badan terasa lelah sekali, saya menggantikan baju pakaian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan istirahat di kamar. Perjalanan yang sangat menyenangkan sekali bahkan kami akan melakukan camping lagi kedepannya ke daerah lainnya.

Regards @apoy01

About Me

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @goodybest

last year

Terima kasih @goodbest atas dukungan nya kepada saya newcomer