The Diary Game (10 Juni 2023) - Liburan ke Kota TakengonsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

The Diary Game (10 Juni 2023) - Liburan ke Kota Takengon

Pagi hari ini saya bersama dengan teman-teman pergi berangkat ke Kota Takengon, Aceh Tengah. Sebelum berangkat ke Kota Takengon, kami bersepakat berkumpul pada sebuah lokasi tempat nya warung kopi warkop massa keude amplah. Kami menikmati sarapan pagi dulu dan segelas teh hangat. Pukul 09:00 wib kami berangkat menuju ke kota Takengon bersama dengan teman-teman menggunakan sepeda motor. Kami juga berangkat kesana menggunakan beberapa sepeda motor menuju kesana.

2023-06-10 at 15.26.34.jpeg

Liburan ke Kota Takengon

Kami juga singgah di salah satu tempat wisata Gunung Salak. Disana kami menikmati makan siang dengan menu nasi ayam geprek dan minuman dingin . Setelah menikmati makan siang dan shalat Dzuhur kami melanjutkan perjalanan kembali menuju ke kota Takengon. Setelah beberapa jam dalam perjalanan dan akhirnya kami sampai di Kota Takengon dengan selamat.

Kami sudah tiba di Kota Takengon dan singgah pada Kafe Tujuh Semeja Coffee yang mana suasanya sangat sejuk. Tidak hanya menikmati kopi dan makanan disana akan tetapi kamu bisa menikmati keindahan alam yang dikelilingi oleh pegunungan. Tempat wisata ini sangat bagus bagi kamu yang sedang berliburan bersama dengan keluarga maupun teman. Disana kamu juga bisa menaiki perahu dan berlayar pada lokasi tersebut.

2023-06-10 15.26.34.jpeg

Kafe Tujuh Semeja Coffee

Setelah satu jam lebih kami berada pada lokasi Kafe Tujuh Semeja Coffee kemudian kami lanjutkan perjalanan menuju ke lokasi Setelah satu jam lebih kami berada pada lokasi Kafe Tujuh Semeja Coffee kemudian kami lanjutkan perjalanan menuju ke lokasi wisata Pantai Menye yang juga merupakan tempat wisata favorit warga Takengon dan sekitarnya. Tempat wisata ini mempunyai pemandangan yang indah. Tempat wisata ini berlokasi di daerah timur Danau Laut Tawar.

2023-06-10 15.26.33.jpeg

Lokasi wisata Pantai Menye

Waktu juga sudah sore dan kami melanjutkan perjalanan ke lokasi camping. Disana kami memesan sekitar 2 buah tenda untuk bermalam di lokasi Laut Tawar. Untuk keindahan alam yang ada disekitar tempat camping sangat indah dan angin juga sangat sejuk pada malam hari. Pada saat malam hari kita bisa menikmati suasana dengan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sekitar area camping seperti bakar-bakar ikan, karaoke serta berkumpul bersama dengan kawan. Ternyata ramai sekali pengunjung wisata yang berliburan menginap disini. Kami menghabiskan waktu pada malam ini dengan beberapa kegiatan yang menyenangkan.

Regards @apoy01

About Me

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @karianaporras

11 months ago

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terima kasih @steem.sea yang telah memilih saya sebagai salah satu pemenang kontes pada edisi ini