The Diary Game (23 Mei 2023) - Ada Apa Di Hari Selasa?

in Steem SEAlast year

IMG_20230523_115204.jpg

Alunan suara azan dari toa masjid di pagi ini membangunku dari tidur, setelah berwudhu saya langsung menuju ke masjid dengan terburu-buru agar tidak terlambat. Tidak seperti biasanya pagi ini, biasanya saya sudah terbangun beberapa saat sebelum azan berkumandang. Mungkin karena jam istirahat ku yang tidak maksimal malam tadi sehingga saya hampir telat terbangun.

Usai menunaikan shalat saya berjalan kaki sekitar 30 menit menelusuri jalan pedesaan sambil menghirup udara pagi. Dan sekitar jam 6 pagi sudah kembali ke rumah. Sebelum mandi dan sarapan saya memilih beberapa postingan di komunitas Steem SEA untuk saya ajukan ke Booming dan sekaligus mempostingnya di komunitas Steem SEA. Rutinitas ini nyaris setiap pagi saya lakukan sekaligus juga melakukan kurasi dengan akun pribadi dan akun komunitas.

IMG_20230523_074850.jpg
Suasana lalu lintas di waktu pagi

Sekitar jam 7 pagi saya sudah berangkat kerja ke Kota Sigli, suasana lalu lintas pagi ini masih normal seperti pagi-pagi sebelumnya yang hanya ada beberapa orang yang melintas, tapi semakin lama semakin ramai apalagi saat saya sudah tiba di Kota Mini. Disini sudah sangat padat orang yang berlalu lalang sehingga harus hati-hati, karena di daerah ini adalah terdapat beberapa sekolah dan juga ada Rumah Sakit Umum Daerah Tgk Abdullah Syafi'i Beureunuen.

Sebelum jam 8 pagi saya sudah tiba di rumah sakit tempat saya bekerja. Ngopi pagi hampir saban hari saya sempatkan sebelum tiba jam masuk kerja, dan jam 8 tepat saya sudah di Departemen Radiologi, tentunya sebelum masuk kerja melakukan finger print terlebih dulu. Kemudian saya melakukan kalibrasi modalitas CT Scan sebelum difungsikan hari ini guna melakukan pemeriksaan terhadap pasien.

IMG_20230523_095708.jpg
Salah satu pasien yang kami layani

Setelah melakukan konfirmasi terhadap pasien atau perawat ruang rawat inap yang pasiennya akan dilakukan pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras, kami melakukan pemeriksaan CT Scan tersebut satau persatu hingga selesai sebelum menjelang jam istirahat siang. Hari ini ada 6 pasien yang kami lakukan pemeriksaan, dua dari pasien tersebut merupakan pasien kiriman dari poliklinik dan selebihnya adalah pasien dari ruang rawat inap.

Sebelum jam istirahat tiba saya dihubungi oleh dua orang pengantar paket sekaligus untuk mengambil paket yang saya pesan beberapa hari yang lalu melalui situs online. Paket tersebut dikirim dengan berbeda situs pengiriman online, tapi mereka menghubungi saya hampir bersamaan sehingga saya menunggu di depan bagian emergency untuk mengambil paket tersebut.

IMG_20230522_105554.jpg
Paket yang dipesan secara online

Setelah istirahat dan makan siang saya kembali ke Departemen Radiologi untuk melakukan beberapa pekerjaan lainnya. Di waktu sore pelayanan radiologi sedikit santai dibandingkan di waktu pagi. Tapi pasiennya nyaris tidak pernah sepi. Dan sesekali saya ikut membantu mereka dalam melayani pasien.

Sort:  

This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68500.64
ETH 3751.22
USDT 1.00
SBD 3.65