You are viewing a single comment's thread from:

RE: MENANGKAN 6 (+3) STEEM!! IKUTI DISKUSI TENTANG TAGAR INI!

in Steem SEA2 days ago

Kalau persepsi sempit saya sih bang tagar itu kayak pagar agar batas "isi kebun" kita mudah dideteksi orang. Kalau gak ada tagar udah seperti cerita abu nawas. Cuma ada pintunya aja..😂😂

Sort:  
 2 days ago 

Aha! Ini perumpamaan yang keren. Namanya juga "tanda pagar", jadi, Masok tu barang, ya, kan? Ini benar -benar membawa sudut pandang baru bagi saya, tetapi bukan dalam kadar yang memelencengkan apa yang selama ini saya pikir saya tahu tentang hal ini, justru ini menjadi hal yang memperkaya fondasi ketahuan saya itu dalam topik ini.

Nah, mengaitkan ke cerita tentang kebun Abu Nawas dan mengambil iktibar darinya, kalau tujuan kita agar "kebun" kita ini dimasuki banyak orang, 'kan lebih bagus malah ngga ada pagarnya. Mau orang, hantu hijo, babi, semua silahkan. Hahahaha.

 2 days ago 

Kalau gak ada pagar malah gak ada yang masuk bang..
Definisi masuk itu kan ada pintunya, lobangnya atau apalah.. Tp ini gak ada.. gak masuk dong merekanyA

 2 days ago 

kriting2024-bl.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64202.90
ETH 3439.10
USDT 1.00
SBD 2.59