You are viewing a single comment's thread from:

RE: มาร่วมกันสร้างสังคมแห่งการแบ่งปันร่วมกันครับ

in Steem SEA3 years ago

Wow, ini langkah bagus kawan.
Apabila Anda sudah menjalankan akun @steemthai, beritahu saya. Saya akan mendelegasikan Steem Power agar Anda dapat mendukung steemian Thailand.

Sort:  

This's account user @steemthai

Screenshot_2021-05-25-15-40-06-057_fast.private.secure.browser.jpg

Thank you brother @anroja 🙏

 3 years ago 

Saya menunggu akun ini diaktifkan dulu dengan postingan pendukung. Saya akan dengan senang hati mendelegasikan SP untuk akun ini. Dan juga akan mengajak beberapa anggota komunitas Steem SEA untuk mendukung akun ini. Kita mulai dari hal kecil hingga menjadi besar.

Coming soon first post on @steemthai account 😃🇹🇭

 3 years ago 

Terima kasih banyak, saya akan mempelajari @steemitblog dan mengikuti saran Anda. Dan akan segera diposting.

 3 years ago 

Terima kasih banyak @linlada639 dan @pichat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62017.93
ETH 2409.75
USDT 1.00
SBD 2.65