Sort:  

Jangan sampai semua orang tahu kalau anda adalah ulat yang hobi menggerogoti dari dalam. 🤭🤭

 4 years ago 

Itu lebih baik Tante,,, Selangkah lebih maju dalam menikmatinya.. 🤣🤣😀

🤭🤭🤭🤭

 4 years ago 

🤣🤣😌😌

 4 years ago 

😂😂

 4 years ago (edited)

Waahhh.....musim hujan ini. Bakal banyak daun muda yang akan bermunculan.🤣🤣

"Konspirasi" antara bg @anroja dan bu @ernaerningsih memberi warna tersendiri di komunitas ini. Saya sering mengintip alurnya di komentar teman2, mau ikutan komen masih malu2😊😁😂

Nggak usah malu2 bu @naniarmansyah. Komen aja terus. Saya dan Oom @anroja hanya berusaha mencairkan suasana. Biar nggak tegang kali lah di grup ini. Makanya kami sering becanda. Tapi yakinlah, kenyataan saya pemalu juga. Entah Oom @anroja, saya kurang tahu. 🤣🤣🤣

 4 years ago 

Saya lebih pemalu dan selalu tegang Tante 🤣🤣🤣

Aiiiisssssshhhh..... Si Oom. 😎😎😎

 4 years ago 

🤣🤣🤣🤣🤣

 4 years ago 

Ha ha ha .......love this.

Ooommmm @anroja. Ada yang ucapin lope lope nih. Balas OM, balas. 🤣🤣

 4 years ago 

Iyess.....tanggal baru. Stok ❤ masih lumayan ini😂

 4 years ago 

Manthap...🤣🤣🤣

 4 years ago 

Tambah lagi aku nie Nyonya nya. Cocoknya Nyonya dengan inisial apa nie ya tante?

 4 years ago 

Mamamiaaa.....ampuunnnnnn🤣🤣🤣🤣

Auk si @green07. Gelap. 🤣🤣🤭

 4 years ago 

Santai aja bu @naniarmansyah, ini kami lakukan untuk mencairkan suasana dan kami akan sangat senang kalau semakin banyak yang nimbrung..hehehe

 4 years ago 

Siipp n siap bg @anroja ....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61414.81
ETH 2984.62
USDT 1.00
SBD 2.46