You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkenalkan nama saya Elmahmudi

in Steem SEA4 years ago (edited)

Selamat datang kembali dan selamat bergabung di Steemit bang @elmahmudi, saya sangat senang melihat anda kembali aktif di sini. Apalagi ke depan tim Steemit akan mengadakan beberapa kontes termasuk fotografi yang akan menjadi passion anda.
Sampai 25 September ini masih ada kontes The Diary Game yang menceritakan aktivitas anda sehari-hari dari pagi sampai malam dan minimal anda menulis 300 kata (inti cerita).
Anda bisa mengunjungi @steemitblog untuk info lebih detail atau mengunjungi link di bagikan oleh @radjasalman, yang merupakan rangkuman aturan dan tips dari tim Steemit.

@cryptokannon mohon bimbingan untuk pendatang baru ini.

#onepercent
#indonesia

Sort:  

terima kasih sebelum nya bang @anroja, insya allah saya akan ikuti dan mengunjungi link yang dibagikan oleh bang @radjasalman

#indonesia
#onepercent

 4 years ago 

Mantap itu bang...hehehe

 4 years ago 

Hi @anroja, terima kasih atas perhatian kepada @elmahmudi. Saya telah periksa akaun beliau di steemworld.org dan dia layak untuk terima sokongan 500SP minnowsupport. Kami akan letak dia di dalam list penerima 500sp minnowsupport. Saya harap dia boleh selesaikan juga Newcomers Achievement Program https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-tasks-resources-and-materials-newcomers-retention sekurang2nya hinggga achievement 4, kalau boleh selesai semua lagi bagus. Terima kasih atas notis dan perhatian pada steemian ini.

 4 years ago 

Terima kasih @crytokannon atas perhatian anda.

terima kasih @anroja atas support dan informasinya, saya senang dan bersemengat sekali untuk mengikuti The dairy game tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59531.52
ETH 2678.46
USDT 1.00
SBD 2.43