[#club100] Power Up Lagi Menuju Orca [Total 35,3k SP]

in Steem SEA2 years ago

1627381742969-01.jpeg

Apa motivasi Anda saat ini di Steemit?

Terus terang, motivasi dan keinginan terbesar saya saat ini adalah mencapai level Orca dengan minimal memiliki steem power 50.000 SP. Nyaris setiap kali melakukan power up, saya menghitung berapa selisih SP yang saya butuhkan untuk segera dapat mencapai level Orca.

Melihat trek saat ini, saya masih di rel. Sesuai target dalam satu bulan akan bertambah 2.000 SP dan 7-8 bulan akan datang sudah atau pertengahan tahun 2022 sudah mencapai 50.000 SP (saat ini saya telah memiliki 35.325 SP). Satu bulan terakhir saya telah memenuhi target dengan melakukan power up sebanyak 1.937 SP, dan satu bulan terakhir ini saya juga mendapatkan 148 SP hasil dari kurasi.

IMG_20211126_201715-01.jpeg

Selama satu bulan terakhir ini saya melakukan power up dari seluruh payout yang saya dapatkan. Berapapun SBD yang saya dapatkan, selalu saya konversi ke STEEM dan melakukan power up. Ada kabar baik sebenarnya, saya semakin bisa mengatur waktu saat ini sehingga sudah dapat memposting secara aktif. Terus terang selama ini di Steemit saya lebih banyak menghabiskan waktu dalam melakukan kurasi baik dengan akun steemcurator08, steemseacurator maupun akun anroja sendiri. Belum lagi pekerjaan di rumah sakit yang seakan semakin menumpuk pasca membaiknya situasi pasca pandemi Covid-19.

Saat ini tingkat kunjungan pasien ke rumah sakit semakin normal seperti dulu, sehingga saya kembali harus membuat jadwal antrian bagi pasien non emergency untuk dilakukan pemeriksaan CT Scan terutama terhadap pasien yang membutuhkan persiapan khusus sebelum pemeriksaan. Saat ini untuk pasien yang membutuhkan persiapan khusus, butuh waktu 2-5 hari untuk menunggu antrian. Karena hal tersebut, sehari-hari waktu saya lebih banyak tersita ke pekerjaan di rumah sakit. Tapi belakangan ini saya sudah dapat sedikit mengatur waktu agar dapat memposting konten di Steemit. Korelasi adalah, SBD yang saya kumpulkan semakin banyak dan tentunya seluruh SBD tersebut saya konversi ke STEEM dan melakukan power up.

Berikut ini saya sertakan screenshot proses power up yang telah saya lakukan :

1637929988172-01.jpeg
Jumlah Steem Power sebelum power up

divider-anroja.png

1637930016602-01.jpeg
Jumlah STEEM yang saya lakukan power up

divider-anroja.png

1637930041902-01.jpeg
Jumlah SP setelah power up

divider-anroja.png

Di kesempatan kali ini, saya kembali mengajak kepada seluruh steemian khususnya di Indonesia untuk terus melakukan power up. Terima kasih kepada @steemcurator01 dan tim Steemit yang selalu mendukung saya selama ini.

Sort:  

Happy 7x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club5050 😀 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬

 2 years ago 

Terima kasih banyak.
Seluruh payout postingan saya, akan saya power up semuanya. Semoga target mencapai level Orca segera tercapai. Apresiasi dari Anda menambah semangat saya.

 2 years ago 

Luar biasa pak 👏👏👏👏

 2 years ago 

Wow.... Baru kali ini liat yang gede gini vote dari steemcurator01 untuk Steem SEA...

👍

 2 years ago 

remarkable. 7x dolphins is everyone's dream with the will, we can achieve all that in the future. thanks for the inspiration sir @anroja

#club5050 😀

Club5050

 2 years ago 

Selamat bang @anroja, semoga lon bisa mencapai minimal 5000 SP, hawa long icukeh le @steemcurator01, hehe... Ka meu buleun2 lon power up bahkan sebelum kampanye club5050 club 100 diluncurkan oleh tim steemit....

 2 years ago 

Insya Allah target dan harapan akan tercapai bang

 2 years ago 

Amin, terimakasih bang...

 2 years ago 

Keren bg, semoga keinginanannya bisa tercapai, welovepowerups, sukses selalu
#club100😃

 2 years ago 

Aamiin...Terima kasih bu.

 2 years ago 

Ya bg sama-sama

 2 years ago 

Mantap pak ketua....

 2 years ago 

Terima kasih pak Razali

 2 years ago 

Sama2 pak....

Assalamualaikum..saya user baru, dan kurang paham tentang Wherein-id, dan saya sangat berharap sekali, untuk bisa bergabung dengan komunitas komunitas Steemian/Wherein-id dan semacamnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Wa'alaikumsalam.
Sama bang, saya juga kurang paham dengan Wherein..🙏🙏

 2 years ago 

Mantap ketua. Sukses terus.

 2 years ago 

Terima kasih pak Jhon

 2 years ago 

Benar benar master Pak @anroja.🎉🎉🎉👏👏👏🙏

 2 years ago 

🙏🙏🙏😀

 2 years ago 

Shalawatin aja dulu….

Barakallah pak @anroja 🙏🏻

 2 years ago 

👍👍👍😄

 2 years ago 

Lagi dan lagi 🤲
Semoga kedepannya, saya bisa seperti anda pak
🙏🤲

 2 years ago 

Aamiin, tidak ada yang tidak mungkin, karena saya dulu juga pernah seperti Anda saat ini.

 2 years ago 

Aamiin 🤲
Makasih bg 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99