The diary game season 3 ( betterlife , 9 November 2021)Mendung bukan berarti hujan.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Hey hey hey Salam hangat saudara steemian semua nya selamat malam dan selamat beristirahat,welcome to my daily activity.

Ok let's start✨

pagi yang cerah matahari kian bersinar sari ufuk timue,menerangi seluruh alam semesta setalah malam hair menemani istirahat yang panjang.Mataku kian terbuka menyambut akan hari baru untuk kulalui,dialah selasa yang kuhadapi dalam ceritaku hari ni.Kuberanjak melangkah ke dapur untuk menanah nasi dan melanjutkan sarapan pagi,agar kian jiwa ragaku dan seluruh semangatku tercas dan berenergi.Pukul 08.00 kuliah mulai kuikuti berbagai penjelasan yang telah dipaparkan ku ukir tinta pena diatas kertas segala hal yang kupahami dengan caraku sendiri,tentu belajar dengan catatan sendiri yang terangkum dari penjelasan seseorang tapi kita menulisnya secara pemahaman sendiri beh rasnaya belajar gini tuh mudah melekat banget dalam pikiran kita dan misalnya hal itu sempat lupa kita bisa membuka kembali buku catatan gitu.Terkadang seseorang punya cara tersendiri ya terkadang pula ada yang tidak suka mencatat akan tetapi dia memilim kelebihan khusus dalam mengingat jadi hal mencatat itu bukan masalah,nah buat kita ni terkhsusnya aku yang suka sering lupa kalau dalam mengulang pelajaran tu aku suka banget mencatat tetapi menggunakan pemahaman aku sendiri jadi bisa terbantu deh belajarnya.Hehehe

Nah selanjutnya selesai kuliah hal yang kulakukan yaitu mebereskan rumah,aku hari berencana berangkat ke perpustakaan kembali untuk mengembalikan buku yang tulah kupinjam sebagai pedoman belajarku jadi agar aku bisa berangkat lebih awal aku ingin menyelesaikan dengan cepat kegiatan rumahku hari ini.Hm...tapi takdir berkata lain aku lupa bahwa aku akan memasuki jam kuliah pukul 11 kembali,rasanya kalau lagi masuk kuliah malah bawa motor itu gak enak banget selain gakl fokus apa yang dijelaskan pun memang tidak masuk sama sekali jadi agar terhindar dari hal itu aku memutuskan untuk mengikuti kuliah terlebih dahulu.Terlihat cuaca diluar begitu mendung sempat terpikir hari ini aku tidak dapat pergi ke perpus,nah tapi teringat dengan satu kata andalan "Mendung bukan berarti hujan bukan?"😆🤣

Saat-saat kuliah begitu lama ternyata hari ini tugas presentasi dianjurkan untuk dihabiskan langsung di waktu dan saat itu,jadi kuliahku selesai sekitaran pukul 12.30.Selesai kuliah aku langsung bersih-bersih diri utnuk bersiap-siap,kucecek kembali buku-buku yang ingin kukembalikan sebelum berangkat tentunya aku berpamitan terlebih dahulu kepada ibu bapak ku,oh ya cuaca masih mendung tapi selagi belum turun hujan bukan menjadi masalah untuk berangkat dong.hehehe gas teros vrum brum brummmmmmm..😆

iiiiittttt,aku pun tiba kembali di kampus kawanku untuk menjemputnya berangkat bareng ke perpustakaan hari ini.Dalam perjalanan aku berhenti sejenak di SPBU untuk menegisi minyak,yah dari pada-dari pada dijalan ditengah jalan nantik malah dorong kan mending langsung ketemu SPBU langsung diisi.

IMG20211109135828.jpg
Suasana kampus kawan ku

Selesai dari SPBU kemudian melanjutkan perjalanan,tak lama kemudia akhirnya aku dan kawan ku pun sampai,terlihat petugas belum nampak dimeja peminjaman sepetinya sedang ke suatu tempat,aku dan kawanku menungggu sesaat sampai akhirnya petugas pun sampai menyapa kami.Aku langsung menghampirinya dan menjelaskan maksudku kesana dan menyerahkan buku yang telah kupinjam,hm akhirnya selesai juga.

IMG20211109142253.jpg
Saat di perpustakaan

Seperti biasanya,aku dan kawankuku tidak pulang terlebih dahulu,kebetulan dia merasa lapar jadi aku dan dia pergi membeli makanan.Tampak ditempat biasanya kami membeli sepertinya penjualnya sedang berhalang,karena tidak ada jadi aku dan kawanku menghampiri tempat lainnya yang tidak jauh tempatnya dari mesjid islamic.Sesampainya aku disana,aku pun memesan dua porsi untukku dan kawanku sekalian membeli air aqua gelas biar kaga keselek makan pedas-pedas.Hehe🙂

IMG20211109144330.jpg
Saat ingin membeli makanan

Selesai membeli kami langsung bergeges ke islamic,agar mudah setelah makan langsung bisa shalat disana.Disaat aku dan kawanku selesai makan,tak jauh dari pandangan terlihat dua adik senior aku dulu yang di pesantren dan kebutlan mereka juga udah alumni,yah sapa aja terus biar didatengin hahaha.Yah gak nyesel deh pokonya pas nyapa dan mereka juga pada ramah-ramah diceritainnya juga awal-awal mereka masuk kuliah tahun ini sekalian kami juga berbagi pengalaman,tapi tuh rasanya aku bicara sama mereka tu suasanya tuh berasa semacam bicara langsung saat di pesantren dulu ya masih kebawa gitu ya.Tingkah mereka juga belom banyak berubah,pada minta foto juga tapi ya dokumentasinya tu gak ada yang bener gayanya jadi untuk kebersamaan kami berempat tidak terbagi hari ini,mungkin lain kali insyaallah aku akan berbagi lebih dari satu lembar untuk menembus hari ini fotonya yang belum aku bagi dengan sobat steemian.Setelah akhirnya berkumandang kami langsung menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat,tak lama kemudia karena mereka belom juga keluar aku mengisi kekosonganku dengan memain hp memotret hal disekitaranku dan fotoku dengan filter ke abuan dalam bayangan yang ingin aku tampilkan kali ini,nah berikut dokomentasinya hehe📸

Saat di Islamic center

IMG20211109145309.jpg

IMG_20211110_224355.jpg

IMG_20211110_224414.jpg

IMG20211109163300.jpg

Selesai semuanya,cuaca juga semakin tidak bersahabat saja aku dan kawanku langsung berpamitan karena perjalanan kami yang jauh harus kami tempuh dan mereka juga berpamitan karena masih harus pergi ke pesantren untuk mengunjungi adik salah satu dari junior yang kutemui tadi.Alhamdulilah tempo hari di luar tidak hujan hanya mendung saja,akhirnya sampailah aku kerumah dan bersiap bersih-bersih.Sore berganti malam aku pun melanjutkan malam dan berjalan menujunkamar kembali,menyelesaikan tugas harian dan melanjutkan menulias kegiatan harianku hari ini,Nah karena hari ini sambil buat cerita aku sambil ngelive di akun instagram yah gak ada kerjaan gitu sambil buat cerita sambil ditemanin kawan-kawan yang nonton live aku,walaupun gak begitu banyak rata-rata lagi buat tugas jadi ngelive bareng hm selesai menulis kegiatan hari ini aku akan melanjutkan tugas yang kuliah yang belum kuselesaikan.

IMG-20211110-WA0093.jpeg
Lanjut bertugas

Nah cukup sekian dan aku pamit dulu ya sobat steemian,Selamat beristirahat semuanya .Have Fun Time🤗🖤

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bang @anroja , bu @ernaerningsih ,bang @nazarul , pak @radjasalman, buk @safridafatih, bang@steemadi, bang @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, bang @muzack1, kak @cicisaja, bang @mirzamg,@steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.


Salam,

@angelscreat

About me

--

Sort:  
 3 years ago 

Sehat dan semangat terus untuk ananda @angelscreat 💪👍

Thanks you ibu @safridafatih🤗🥰

 3 years ago 

Sama-sama say

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Thanks @steemcurator08 and bang @anroja😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67527.39
ETH 3259.14
USDT 1.00
SBD 2.64