SteemBot 🤖 Menyediakan 50 STEEM 💰 Untuk Kalian. Mau???

in Steem SEA2 days ago

sbr-cv.png

Kawan-kawan Steemian semua. Salam sejahtera. Semoga kita semua berada dalam keadaan sehat dan dalam rahmat Tuhan Yang Maha Penyayang. Kali ini saya membawa sebuah kabar gembira tentang Telegram dan Steem.

Sebelum ke Perkara Duit, Sedikit Tentang Telegram

telegram logo-.png

Pernyataan Hak Cipta bisa dibaca di sini

Kawan-kawan, kalian tentu kenal Telegram, aplikasi perpesanan instan bikinan Pavel Durov dan saudaranya Nikolai Durov itu. Selain memiliki fitur-fitur komunikasi moden seperti perpesanan teks, panggilan suara, panggilan video, dan grup, Telegram juga memiliki kemampuan menjembatani komunikasi antar pengguna dengan kompleksitas yang lebih dibandingkan beberapa pesaingnya, sehingga Telegram dengan mudah menjadi populer di kalangan pengguna sejak diperkenalkan pada 2013.

Keunggulan dan keistimewaan Telegram yang membuatnya mencapai popularitas seperti saat ini terletak pada fitur-fiturnya, salah satunya adalah bahwa Telegram memungkinkan pengembang untuk menciptakan bot yang bisa diintegrasikan ke Telegram untuk berbagai kebutuhan, misalnya moderasi grup, atau otomatisasi pesan, atau mengekstrak data dari internet dan mengumpulkannya secara otomatis. Steemian generasi “awal” besar kemungkinan kenal sekali dengan bot Telegram bernama Steem Alert, yang sekarang sudah tidak tersedia lagi.

@hardphotographer dan Bot Telegram 🤖 Bernama SteemBot

Seorang Moderator di World of Xpilar yang memiliki handler @hardphotographer adalah seorang pengembang yang telah sekian lama mengembangkan sebuah Bot Telegram yang diberi nama SteemBot. Sesuai namanya, bot ini memiliki hubungan khusus dengan platform Steem. Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu tentang ini. Ini adalah proyek Bot Telegram paling mutakhir dari tim World of @xpilar. Saya akan memberikan sedikit intipan di dalam tulisan ini.

SteemBot dapat diundang ke Telegram melalui tautan ini: https://t.me/SteemBot. Kawan-kawan juga bisa melakukannya dengan memindai kode QR berikut:

qrcode.png
Rahasia: Kode QR ini diciptakan dengan SteemBot loh! 😎😎😎
Kalian juga bisa menciptakan Kode QR kalian di sana.

Antarmuka SteemBot

Setelah kalian mengundang SteemBot dengan menekan tautan di atas atau memindai kode QR, kalian akan diminta melakukan otorisasi. Setelah itu, kalian akan melihat layar begini (jika kalian menggunakan Telegram di perangkat telepon pintar):

x1.png

Untuk memulai, tekan tombol [Start] di bagian bawah layar. Berikutnya kalian akan melihat ada 10 pilihan di dalam menu SteemBot. Pilih salah satu yang kalian inginkan. Dalam hal ini, saya akan mengibaratkan diri saya sebagai seorang pengguna baru yang ingin bergabung ke dalam grup chat di Telegram yang dikelola oleh hardphotographer, saya menekan tombol [ 💬 Chat ]

x2a.png

Selanjutnya layar akan membuka dua opsi chat, yaitu Chat dan Support. Sebenarnya fungsinya mirip, hanya saja Support lebih ditujukan kepada pendatang baru di Steem yang punya pertanyaan terkait Steem. Di sana ada hardphotographer serta @mhizta dan saya yang siap menjawab pertanyaan.

x3.png

Oke! Saya hentikan di sini saya ekplorasi SteemBot. Kalian bisa mencobanya sendiri, Teman-teman.

Dan, ini berita gembira yang saya sebutkan di awal tadi:

kontes alert -.gif

Sedang ada kontes bernilai 50 STEEM terkait SteemBot.

Steem Duit-.png

Ya! Benar! Hardphotographer sedang mengadakan kontes berhadiah 50 STEEM. Bagaimana caranya? Langsung baca artikelnya di sini. Ini kesempatan menarik: menggunakan Bot yang canggih dan informatif dan berkesempatan mendapat STEEM yang banyak. Saya juga ingin ikutan, tetapi …

x4.png
Moderator tidak boleh ikutan.

😢 😢 😢

Sekian dan Selamat Berkreasi Teman-teman

kriting2024-ch-r75p.png
Sekarang tunjukkan sedikit cinta, tekan tombol itu!
Telegram | Discord

Terimakasih.

My Introductory Post | Artikel Perkenalan Saya.

Picture created by @aneukpineung78


Thanks for stopping by.

Sort:  
 2 days ago 
 yesterday 

Bang @seribubulan apa punya cukup energi untuk ikut? Gimana dengan @rayfa? Bang @ikwal? @dhisky?

 yesterday 

Ikut apa bang?

 yesterday 

Artikelnya dibaca Bang, sudah saya jelaskan di situ :D

 21 hours ago 

Get bang

 14 hours ago 

Gas bang saya ikut.. maaf baru balas.. lama saya pelajari

 2 days ago 

Ayo bang @teukuipul87. Bang @candra8692. Ayok mainkan. 😃😃😃😃😃

 2 days ago 

Hhhh...bereh bang...kita pelajari dulu

 yesterday 

kesempatan luar biasa ini Bang ,, jangan disia-siakan .. mari kita ajak juga Bang @ikwal ya kan ...

 yesterday 

Kelihatannya kontes nya sangat menarik, jika memiliki waktu dan kesempatan Insyaallah saya juga akan mengikuti nya bang.

 yesterday 

Tidak rumit juga, lebih rumit kontes-kontes komentar saya, sebenarnya.

Oh iya, saya juga mengajak Bang @sisol dan @dikimon2 untuk ikutan.

 yesterday 

saya telah berpartisipasi pada kontes ini @aneukpineung78

 yesterday 

Baik, semoga beruntung bang @sisol.

 yesterday 

Hehe...sudah tentu patut untuk di ajak sahabat senior @ikwal

 yesterday 

Hehe, semoga kita terus sukses pak.

 21 hours ago 

gimana bang ikwal, apa mau ikut, atau ngga sempat ..

Waw, this is loveable. I had it in mind to create this awareness, but I didn't have a chance to do so. Talking about the telegram, I think most of the Steemians have not been aware of it. Thank you for sharing the procedure on how to join and use the bot. Maybe I will continue from there.

 yesterday 

The other day, @amjadsharif or @rahid001 (I forgot which one of them) said that Telegram is banned in their country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54349.85
ETH 2284.90
USDT 1.00
SBD 2.32