You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kembali ke Steemit Seperti Bangun dari Tidur Panjang

in Steem SEAlast month

Selamat datang kembali, Pak @rokhani. Bukan hal yang aneh jika seseorang steemian menjauh untuk sementara waktu. Pak Rokhani cuma menjauh selama 5 bulan. Saya kemaren 27 bulan menjauh dari steemit sampai tidak sadar ternyata dompet saya sudah dikuras dan ludes, ketika saya kembali harus membeli dulu sedikit Steem dan Power UP biar ada isinya dikit.

Sort:  
 last month 

Betul saya juga mengalami saat Dorman yang pertama steem dan hive yang saya kumpulkan dari posting diambil orang. Bahkan saya tidak bisa masuk karena selalu gagal untungnya kita punya para senior yang baik hati. Say akontak bang @anrija lalu dibantu pemulihannya dan saya jadikan sebagai bahan materi tulisan juga.

 last month 

Iya, itu salah satu cara menikmati Steem. Kalo kata orang sono, "blessing in disguise". Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65676.04
ETH 2615.45
USDT 1.00
SBD 2.65