Kembali ke Steemit Seperti Bangun dari Tidur Panjang

in Steem SEA5 hours ago

IMG_20221217_182432.jpg

Assalamualaikum
Hai kawan-kawan Steemian yang baik..
Semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan semesta alam.
Begitu lama saya tidak melakukan aktivitas di Steemit. Atau ada juga yang mungkin sama dengan keadaan saya ini?
Sahabat semua, saya menjadi Dorman dalan rentang waktu yang lama dan tentu saja tertinggal berbagai informasi mengenai Steemit dan aktivitas di platform ini. Rasanya seperti bangun dari tidur yang begitu panjang. Akibatnya, setelah mulai menggeliat baru bisa melihat alam sekitar. Demikian juga halnya saat membuka Steemit jadi gagap untuk beberapa saat.
Untuk memulai kembali juga tidak semudah kawan kawan yang sudah tetap aktif dengan posting yang pastinya menarik.
Lha, saya harus memulai dari awal lagi sehingga membutuhkan waktu untuk kembali beradaptasi. Tentu saja banyak hal yangesti saya pahamkan ulang baik dari sisi materi konten ataupun penyajian artikel.
Tapi yang pasti saya akan kembali belajar untuk ikut andil dalam aktivitas di Steemit. Saya berharap akan segera dapat menemukan jalan bagi proses berkarya di Steemit.

Membaca postingan lain


Saat saya buka Steemit dan masuk ke komunitas ini saya jadi melihat teman-teman lebih banyak yang memposting kegiatan seharu hari dalam Diary Game dan kegiatan amal yang dilakukan para senior punggawa komunitas ini.
Nah di sini saya belum banyak melihat mana yang akan saya pilih sebagai wasilah untuk melakukan posting.

Komentar


Saya suda baca beberapa tulisan teman teman dan akan saya lanjutkan dengan memberikan komentar sebagai bentuk partisipasi untuk saling menguatkan sesama Steemian. Saya berharap agar teman teman dan tentu saja saya bisa ikut saling memberi support di Steemit.

Memberi upvote


Saya juga akan memberikan upvote untuk posting teman. Meskipun nilai upvote saya masih sangat kecil namun semua itu sebagai bentuk perhatian kita kepada sesama Steemian. Tentu saja saya akan melihat jatah yang bisa saya berikan dan memilih mana yang akan saya beri upvote.
Nah itu saja dulu yang saya lakukan pertama kali untuk kembali beraktivitas di Steemit.
Demikian tulisan saya kali ini semoga memberi manfaat

Terima kasih telah membaca artikel saya semoga anda menikmati

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39