You are viewing a single comment's thread from:

RE: MENANGKAN 6 (+3) STEEM!! IKUTI DISKUSI TENTANG TAGAR INI!

in Steem SEAlast month

"Apakah “cuan” merupakan satu-satunya alasan orang bertahan di sini?"

Saya engga tahu, kalau itu dipertanyakan sebagai satu-satunya alasan. Bisakah Firyfaiz mengemukakan kira-kira adakah alasan lain yang mungkin?

Kebuntuan dialami oleh siapapun. Saya sendiri memiliki tidak kurang dari sepuluh tulisan setengah jadi saat ini, yang entah akan saya post kapan-kapan atau tidak sama sekali. Selain itu saya juga memiliki tidak sedikit gambar digital telah saya buat yang saya maksudkan untuk menemani tulisan2 saya tetapi apakah akan pernah tampil atau tidak saya juga belum tahu.

Jadi kembali ke tagar, tidak bisa dikatakan berapa efektif, hanya bisa dikatakan "besar kemungkinan", yang kalau saya terjemahkan menjadi "tidak seefektif itu". Ataukah seharusnya saya terjemahkan dengan cara lain?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45