THE DIARY GAME || PENCAK SILAT

in Steem SEA6 months ago (edited)

Haai kawan steemian semua, Hari ini saya ingin mencoba mengikuti kontes yang dibuat oleh @waterjoe

Senin 15 Januari 2024 merupakan hari yang melelahkan, kesibukan pekerjaan, kemacetan yang luarbiasa ditambah lagi dengan cuaca yang seakan ingin membakar badan yang lusuh dan dekil ini.

1000093373.jpg
Bayangan sudah miring ke samping menunjukkan bahwa sore akan segera tiba, terlihat beberapa siswa mulai berdatangan ke tempat latihan.

1000170649.jpg

Beberapa sudah melakukan pemanasan dan gerakan gerakan kelunturan, pelatih juga sudah mengarahkan mereka untuk melakukan beberapa gerakan yang sangat familiar dengan saya.
1000098213.jpg

1000098211.jpg

Beberapa tahun yang lalu, saya juga seorang atlit yang beberapa kali mengikuti kejuaraan di tingkat daerah, jadi apa yang saya lihat sekarang seperti nostalgia ke beberapa tahun yang lalu.

1000098206.jpg

Pada sore ini, para pesilat di bagi dalam 3 kelompok latihan, ada yang latihan di lapangan (pemula) ada yang di Lapangan Basket(tingkat satu) ada yang di dalam ruangan (Anggota inti_) jadi semuanya di latih oleh satu pelatih, Beliau adalah Kader Utama satu langkah lagi menjadi seorang pendekar. (Wahyu Ilham)

1000171086.jpg

1000093478.jpg

Ada beberapa gerakan baru yang di ajarkan kepada setiap tingkatan, ada jurus bantingan, jurus katak, dan jurus Harimau.

Sejak peraturan baru, pencak silat sedikit lebih menantang, terlihat sudah hampir seperti #MMA

Ini peraturan baru di pencak silat :
https://kmp.im/plus3

Ada beberapa gerakan juga sudah seperti #Judo, sejak peraturan ini di sahkan, pelatih mulai mengajarkan dan di satu sisi pelatih juga harus belajar gerakan di peraturan baru.

Semoga pencak silat semakin berkembang di indonesia, dan semoga pemerintah tidak korupsi dan mengambil hak atlit, menurut saya korupsi juga menjadi penghalang suksesnya Olahraga di indonesia.

Mungkin sampai disini saja, ini baru pertama kali saya mengikuti kontes, dan saya juga tidak mengetahui bagaimana menjadi anggota di steem SEA, semoga ada yang bisa mengarahkan dan membantu saya.

Semua foto saya ambil dengan Hp poco M4

terima kasih @waterjoe

Ini Achievemen 1. https://steemit.com/hive-172186/@aneukbawang/introduction-saya-kembali-ke-steemit-setelah-4-tahun
image

ACHIEVEMENT 1 - MY INTRODUCTION @Aneukbawang

Sort:  
 6 months ago 
DescriptionActionScore
Non Club❌️0
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing❌️0
GPT✅️1
Quality Content0,9
Total Score5,9
Period16 Desember 2023 ke 16 Januari 2024
Transfer to Vesting0 STEEM
Cash Out0
Voting CSI0
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Olahraga

Catatan : Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050.

Saya sudah melakukan power up, terimakasih pencerahannya.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62